Skuat PSMS Lakukan Perjalanan Melelahkan

Skuat PSMS Medan langsung bergegas cepat untuk pulang ke Medan usai menghadapi Borneo FC, Jumat (1/6/2018) kemarin.

Skuat PSMS Lakukan Perjalanan Melelahkan
Tribun Medan/ PSMS Medan Official
PSMS Medan saat ditekuk Borneo FC 1-3 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Skuat PSMS Medan langsung bergegas cepat untuk pulang ke Medan usai menghadapi Borneo FC, Jumat (1/6/2018) kemarin. Mereka harus menjalani perjalanan yang cukup melelahkan untuk kembali ke Medan.

Para permain harus menempuh perjalanan empat jam perjalanan via darat dari Samarinda ke Balikpapan. Kemudian dua jam perjalanan via udara menuju Jakarta. Setelah tiba di Jakarta, mereka harus menempuh dua jam lagi untuk ke Medan.

Perjalanan ini, terang saja menguras tenaga seluruh skuat Ayam Kinantan. Ditambah lagi, semua berlangsung di bulan Ramadan, saat hampir semua pemain dalam posisi berpuasa.
Kendati lelah, namun sejumlah pemain dihadapkan dengan misi berat berikutnya yakni menghadapi Persib Bandung.

Baca: Ini Dia Bus Baru PSMS Medan dari Pemko Medan

Kendati main di hadapan pendukung setia, tetap saja faktor lelah masih menghantui mereka. Namun, Fredyan Wahyu atau akrab disapa Ucil, tetap optimis bisa meraih kemenangan.
"Seberapapun lelahnya kita harus menang. Karena ini sangat penting mengingat setelah itu akan libur panjang," kata Ucil, Sabtu (2/6/2018).

Kemenangan menjadi harga mati bagi mereka ketika bermain di kandang. Namun Fredyan akui bukan hal mudah untuk meraih kemenangan di laga selanjutnya, mengingat lawan berikutnya bentrok kontra Persib Bandung.
"Lawannya cukup berat juga. Kita harus kerja keras lagi agar posisi kita tetap tidak turun di klasemen sementara," pungkasnya.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help