Pulang Kampung ke Medan, Annisa Pohan jadi Rebutan Kaum Ibu untuk Berswafoto

Meski banyak permintaan untuk berfoto bersama namun perempuan berdarah batak ini tampak dengan senang hati melayani.

Pulang Kampung ke Medan, Annisa Pohan jadi Rebutan Kaum Ibu untuk Berswafoto
Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar
Ibu-ibu yang hadir dalam acara silaturahmi AHY berusaha mendekati Annisa Pohan untuk diajak berfoto Senin,(4/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM- Annisa Pohan, istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi incaran ibu-ibu yang hadir dalam acara pertemuan silaturahmi AHY dengan tokoh agama dan adat yang ada di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara Senin, (4/6/2018). Acara pertemuan dibuat di hotel Wings Kecamatan Batang Kuis.

Annisa yang tampil cantik dengan rambut hitam yang terurai saat itu terus-terusan memberikan senyuman. Meski banyak permintaan untuk berfoto bersama namun perempuan berdarah batak ini tampak dengan senang hati melayani.

Sejak awal hingga akhir acara, Annisa pun terus-terusan menempel pada sang suami. AHY sendiri menyebut kalau kedatangan ia dan istri ke Sumatera Utara merupakan bagian dari acara pulang kampung.

" Jadi kita tiga hari di sini. Selain di Deliserdang juga akan ke Medan dan Langkat. Hari ini istri saya ini pulang kampung. Saya senang datang ke sini dengan istri tercinta yang juga boru Pohan. Ini sebagai lepas rindu juga karena sudah sekian lama tidak datang ke Medan,"kata Agus.

Ia menjelaskan kalau kunjungannya ke Sumut dalam rangka bersilaturahmi dengan berbagai komunitas. Selain itu ia juga datang dengan maksud memberikan dukungan langsung kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Edi Rahmayadi dan Musa Rajekshah dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan dan M Ali Yusuf Siregar.

(dra/tribun-medan.com).

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved