Pilgub Sumut

Tiba di Medan, AHY akan Berikan Dukungan untuk Calon Kepala Daerah yang Diusung Partai Demokrat

Kunjungannya ini sebagai bagian dari kegiatan tur yang dilakukan AHY dan ayahnya Susilo Bambang Yudhoyono

Tiba di Medan, AHY akan Berikan Dukungan untuk Calon Kepala Daerah yang Diusung Partai Demokrat
Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar
Agus Harimurti Yudhoyono dan istri Annisa Pohan berfoto bersama dengan tokoh yang hadir diacara silaturahminya Senin, (5/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM- Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersilaturahmi dengan tokoh agama dan adat yang ada di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara Senin, (4/6/2018). Acara pertemuan dibuat di hotel Wings Kecamatan Batang Kuis.

Kunjungannya ini sebagai bagian dari kegiatan tur yang dilakukan AHY dan ayahnya Susilo Bambang Yudhoyono. Pada saat menyampaikan kata sambutan berbagai hal yang diucapkan oleh AHY.

Ia juga sempat menyinggung dan mengkritik Pemerintahan sekarang. Disebut setelah melakukan tur ke berbagai daerah di Indonesia persoalan yang disampaikan kepadanya hampir bersamaan adalah persoalan rakyat yang terus berada digaris kemiskinan akibat harga bahan pokok yang terus melambung, daya beli masyarakat yang menurun dan persoalan lapangan pekerjaan yang dirampas oleh tenaga kerja asing.

"Saya sudah berkeliling ke 23 Provinsi semata-mata hanya karena saya ingin dekat dengan masyarakat," ucap Agus.

Saat kunjungannya ini Agus didampingi oleh istri Annisa Pohan. Ia menyebut kedua orang tuanya, Susilo Bambang Yudhoyono dan ibunya Ani Yudhoyono akan tiba besok hari Selasa, (5/6/2018).

"Jadi kita akan mengadakan pertemuan di Deliserdang, Medan dan Langkat. Ini merupakan bentuk silaturahmi yang kita lakukan untuk membangun semangat kebersamaan,"kata AHY.

Tidak hanya itu ia juga menyinggung kalau kedatangannya ini juga dalam kapasitas sebagai Ketua Komando Tugas Bersama Pemenangan Pemilu Partai Demokrat. Karena itu ia menyebut kalau ini juga merupakan bagian dimana ia ingin memberikan dukungan secara langsung kepada calon Gubenur dan Wakil Gubernur Sumut, Eddy Rahmayadi dan Musa Rajekshah serta calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan dan M. Ali Yusuf Siregar.

(dra/tribun-medan.com).

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help