IKTAR Bareng B’Queen Management Kembangkan Keislaman Anak Lewat Spesial Event Ramadan   

Event yang dihelat pada bulan Ramadan ini menuai pujian dan apresiasi dari peserta yang hadir.

IKTAR Bareng B’Queen Management Kembangkan Keislaman Anak Lewat Spesial Event Ramadan    
Ist
Ikatan Alumni Raksana (IKTAR) Medanmenyelenggarakan Event Spesial Ramadhan pada Sabtu dan Minggu Juni 2018 di Merica Food Center Lt. 5 Millenium. Ada berbagai perlombaan, seperti busana Muslim casual, Hafiz Quran Juz 30 dan lomba mewarnai. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Ikatan Alumni Raksana (IKTAR) Medan, melalui B’Queen Management sukses menyelenggarakan Event Spesial Ramadan dengan perlombaan busana Muslim casual, Hafiz Quran Juz 30 dan lomba mewarnai. Pada Sabtu dan Minggu (02-03/06/18) di Merica Food Center Lt. 5 Millenium.

Event yang dihelat pada bulan Ramadan ini menuai pujian dan apresiasi dari peserta yang hadir. Terlihat antusiasme para peserta dimulai dari anak-anak hingga dewasa terpantau hikmad berkompetisi meraih total hadiah jutaan rupiah tersebut.

Boy Sandi selaku owner B’Queen Management dan sekaligus ketua panitia dalam event mengatakan bahwa di bulan Ramadan ini adalah momentum dimana anak – anak Islamiah harus dikembangkan potensinya agar kelak bisa menjadi generasi penerus dalam mensyiarkan agama islam.

“Ini adalah moment yang tepat didalam situasi Ramadhan karena nilai religiusnya sangat kental untuk anak- anak Islamiyah dapat mengembangkan potensinya, inilah stimulus dalam mengembangkan animo anak anak dan masyarakat dalam menjaga nilai ke Islaman,” papar Boy.

Sugeng selaku ketua umum IKTAR berpesan bagi para juara lomba jangan jadikan kemenangan itu adalah akhir, tapi awal dari sebuah usaha dan kerja keras untuk meningkatkan potensi diri kearah yang lebih baik.

“Selamat kepada adik adik yang telah menjadi pemenang di masing masing kategori,  janganlah berpuas diri untuk hasil raihan kita saat ini, kedepan masih banyak tantangan dan rintangan yang harus dilewati, jadi berusahalah dengan keras untuk lebih baik kedepannya,” sebut Sugeng.

Bagi yang belum beruntung tetap semangat dan jangan putus asa ikuti terus kompetisi kompetisi yang ada, dan asah diri kita menjadi lebih baik dan berkualitas, pesan Sugeng.

Bapak Daniel Hutajulu selaku Manager Loyalty & Program ICT Mellenium didampingi Ibu Andriani Supervisor  Loyalty & Program ICT Mellenium mengatakan suatu kebanggaan bagi Mellenium ICT Center bisa bekerjasama dengan IKTAR menyelenggarakan event bernuansa Islami.

 “Ini adalah bentuk CSR Millenium ICT Center sebagai wujud kepedulian kami dalam meningkatkan iman dan takwa anak – anak yang diwujudkan dalam kompetisi,” terang Bapak Daniel Hutajulu.Seluruh peserta, tambah Daniel. Diberikan kartu Mille Card dengan ragam keuntungan seperti bebas parkir disetiap Senin s.d Rabu, parkir VIP, discount makan di Merica Food Center, bonus dan benefit di toko Merchant, dan masih banyak lagi keuntungan yang didapat, paparnya.Berikut Daftar pemenang lomba  dalam event spesial Ramadhan dalam kategori lomba mewarnai tingkat SD, jatuh pada Diandra Juara I, Quin Nabawi Juara II, dan Haur Juara III. Serta juara Harapan I jatuh kepada Khairunissa, Harapan II kepada Nadya dan Harapan III kepada Nadin.

Sementara itu pemenang kategori mewarnai tingkat TK berhasil direbut oleh Shahia Juara I, Keisya Juara II dan Kenzhie Juara III. Sedangkan nominasi juara harapan di sabet oleh Maiza Juara Harapan I, Dragon Harapan II dan Khanza Harapan III.

Selanjutnya kategori lomba Hafiz tingkat SD dan SMP berhasil di raih oleh M. Agus sebagai Juara I dan Hilmatul Fadillah juara II dan Raziq Adrian Juara III. Dan Harapan I jatuh kepada Keyla Aubelia Harapan II jatuh kepada Alkhawari, dan Harapan III jatuh kepada Sakinathul Aulia.

Kemudian pada perlombaan busana muslim kategori remaja berhasil dimenangkan oleh Nofta juara I dan Adam Rolanda Juara II dan juara III Ayesha Yesinta, lalu nominasi juara harapan 1 jatuh kepada Anisa Miranda, Harapan II kepada Alya Fadila dan Harapan 3 kepada baby Angelita.

Penilaian tambahan dewan juri untuk kategori The Best Cat Walk berhasil di sabet oleh Adam Rolanda, peserta Favorite di raih oleh Anisa Miranda dan juara Fashion di menangkan Naila Putri.

Terakhir, untuk kategori event busana muslim untuk anak di menangkan oleh M. Dion Juara I, Evelyn Calissa Juara II dan Haura Bella Juara III, dan peraih Juara Harapan didapat oleh Haikal Harapan I, Calvino Harapan II dan Yasmin Harapan III, berikutnya penilaian juri untuk The Best Cat Walk di rebut oleh Keke, peserta Favorite Cut Nadira Yuriska dan Juara Fahion yakni Farid. (*)

Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved