Ramadan 1439 H

Kejaksaan Tinggi Sumut Gelar Bazar, Ayo Lihat Apa Saja Yang Dijual

Bazar ini resmi dibuka oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu) Bambang Sugeng Rukmono.

Kejaksaan Tinggi Sumut Gelar Bazar, Ayo Lihat Apa Saja Yang Dijual
TRIBUN MEDAN/DOHU LASE
Kajati Sumut, Bambang Sugeng Rukmono menyerahkan satu kardus indomie kepada pembeli pertama pada bazar Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Rabu (6/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Dohu Lase

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pada Ramadan 1439 H, Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara menggelar bazar sembako murah di halaman kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera.

Bazar ini resmi dibuka oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu) Bambang Sugeng Rukmono bersama Ketua IAD Wilayah Sumatera Utara Choiriyah Sugeng Rukmono, Rabu (6/6/2018).

Sebelum dibuka secara resmi, Choiriyah dalam pidatonya mengatakan kegiatan ini sesuai dengan misi dari IAD, yakni mewujudkan Adhyaksa Dharmakarini yang dapat meningkatkan kesejahteraan anggota, keluarga, dan masyarakat.

Adapun tujuan diadakannya bazar ini, lanjut Choiriyah, yakni untuk meningkatkan kepedulian sosial dan mensosialisasikan keberadaan IAD kepada masyarakat luas.

Selanjutnya, acara peresmian pembukaan bazar ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kajatisu.

Pantauan Tribun Medan.com, setelah resmi dibuka, puluhan masyarakat dan pegawai berbondong-bondong mendatangi bazar. Barang yang dijual pada bazar ini antara lain sembako serta aneka pakaian muslim laki-laki dan perempuan.

(cr16/tribun-medan.com)

Penulis: Dohu Lase
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved