Sambut Piala Dunia 2018, Telkomsel Hadirkan Aplikasi MAXstream   

Menyambut tingginya antusiasme masyarakat pada Piala Dunia 2018, Telkomsel menghadirkan tayangan pesta

Sambut Piala Dunia 2018, Telkomsel Hadirkan Aplikasi MAXstream    
Telkomsel menghadirkan tayangan pesta sepakbola terbesar di dunia tersebut melalui saluran khusus Piala Dunia di aplikasi MAXstream mulai dari 1 Juni 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Menyambut tingginya antusiasme masyarakat pada Piala Dunia 2018, Telkomsel menghadirkan tayangan pesta sepakbola terbesar di dunia tersebut melalui saluran khusus Piala Dunia di aplikasi MAXstream mulai dari 1 Juni 2018. 

“MAXstream merupakan aplikasi video digital dari Telkomsel yang berisi berbagai konten seperti film, TV show, olahraga maupun kartun dari berbagai saluran layanan video-on-demand maupun saluran TV internasional,” ujar Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston, Rabu (6/6/2018).

 Ia menjelaskan, MAXstream tersebut sudah dapat diunduh dari Google Play maupun App Store. Dengan hadirnya saluran khusus Piala Dunia 2018 di MAXstream, pelanggan Telkomsel dapat melakukan live streaming siaran pertandingan langsung lewat ponsel kapanpun dan dimanapun.

 “Seiring tingginya antusiasme masyarakat menyambut Piala Dunia 2018, kini pelanggan Telkomsel bisa menikmati gelaran istimewa ini dengan lebih nyaman melalui saluran khusus Piala Dunia di MAXstream,” jelasnya.

Baca: Urai 7 Fakta Mayat dalam Kardus, Rika yang Tertutup hingga Tubuh yang Dibunuh secara Keji

Baca: 7 Keluarga yang Paling Unik dan Aneh yang Ada di Dunia, Ada yang Sekeluarga Jalannya Merangkak

Baca: Via Vallen Balas Pelecehan Verbal dalam Bahasa Inggris, Netizen Pro dan Kontra Menyasar Grammar

Baca: Perempuan Ini Foto Pria Tampan Diam-diam, Sungguh Tak Disangka Dia Mendapatkan Balasan Begini

Baca: Mahfud MD Respons soal Seorang Perempuan Salat di Gereja, BJ Habibie Melakukannya ketika di Jerman

Baca: Pria Ini Kaget Temukan Tengkorak di Kebunnya namun Reaksi Istri Malah Bikin Merinding

 Ia menerangkan, Aplikasi tersebut dapat diakses kapan saja melalui ponsel, sehingga aksi dan informasi dari lapangan hijau yang paling up to date langsung dari Rusia tidak akan terlewat oleh pelanggan, dimanapun mereka berada. 

 “Tak hanya itu, Telkomsel juga menyediakan paket kuota VideoMAX 30 GB hanya dengan Rp 10 di aplikasi MAXstream agar pelanggan dapat mengikuti Piala Dunia dengan lebih seru,” terangnya.

 Ia menuturkan, optimisme pertumbuhan bisnis mobile video Telkomsel di pasar Indonesia. Dalam kurun waktu setahun terakhir, pertumbuhan trafik konten video di jaringan Telkomsel meningkat signifikan hingga 250 persen.

 “Oleh karenanya, kehadiran saluran Piala Dunia menjadi salah satu jawaban dari kebutuhan pelanggan untuk menikmati pengalaman mobile digital lifestyle yang terbaik,” tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help