Tak Melulu Bisnis, Palladium Mall Gelar Kegiatan Sosial pada Pesona Ramadan

Palladium Mall juga menggelar buka puasa bersama anak panti asuhan dari Yayasan Pembangun Didikan Islam Indonesia.

Tak Melulu Bisnis, Palladium Mall Gelar Kegiatan Sosial pada Pesona Ramadan
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Pengunjung mall berbelanja dan berfoto di Palladium Mall Medan. Palladium Mall menghadirkan pesona ramadan dalam program Beauty of Ramadhan mulai 18 Mei hingga 24 Juni 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

‚Ä™TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Palladium Mall dalam program Beauty of Ramadhan mulai tanggal 18 Mei hingga 24 Juni 2018 menghadirkan Pesona Ramadhan Lippo Malls Indonesia.

Berbagai kegiatan menarik telah dihadirkan untuk memeriahkan momen Ramadhan di Palladium Mall Medan, Rabu (6/6/2018)

"Selama bulan Ramadan kita sudah banyak kegiatan-kegiatan untuk memeriahkan bulan Ramadan. Setiap kegiatan memberikan pengalaman buat pengunjung Palladium Mall. Diantaranya kita sudah mengadakan hijab style competition, lomba da'i cilik, lomba mewarnai, lomba ayat pendek dan lomba Adzan," ujar Marcomm Manager Palladium Mall, Maris Pangaribuan.

Ia mengatakan Palladium Mall juga menggelar buka puasa bersama anak panti asuhan dari Yayasan Pembangun Didikan Islam Indonesia. Yang juga turut hadir dalam acara buka bersama yakni tenant Palladium Mall, mitra kerja, vendor, media partner, dan sponsor pendukung.

Dalam kesempatan itu Palladium Mall, Tenant dan BAZNAS Provinsi Sumut juga turut memberi santunan dana dan keperluan logistik kepada Yayasan Pembangunan Didikan Islam Indonesia.

"Tujuan kita untuk meramaikan Palladium Mall untuk kegiatan sosial. Jadi kegiatan kita bukan hanya bisnisnya saja tapi mall itu ada kegiatan sosialnya juga," ucapnya.

Maris menjelaskan promo selama bulan puasa, gratis takjil dengan pembelanjaan minimal Rp 50 ribu, dengan penukaran struk pada pukul 16.30 WIB -18.30 WIB. Selain itu, Setiap pembelanjaan minimal Rp 200 ribu mendapatkan satu kupon hadiah lebaran dan pembelanjaan dengan menggunakan aplikasi OVO dapat hadiah tambahan Voucher Grab Rp 50 ribu.

"Setiap pembelanjaan minimal Rp 350 ribu, gratis satu tiket nonton di Cinemaxx Palladium. Khusus mahasiswa UPH pembelanjaan minimal Rp 250 ribu. Nonton film hanya berlaku pada hari Senin hingga Jumat,"ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan dalam minggu ini tepatnya tanggal 9 Juni 2018, ada kegiatan KPSS (Komunitas Pekerja Seni Sumut) Ngabuburit dan akan bermain musik. Ada juga Funtastic Ramadhan, 10 Juni 2018 menghadirkan Mr. Teen International 2015, Dolly Parlin.

"Melalui kegiatan ini, masyarakat semakin mengenal Palladium Mall dan tetap merasakan kemeriahan Ramadan. Ada bazar matahari, pameran funitur, batik dan lain-lain. Tetaplah mengunjungi Palladium Mall, kita punya banyak program dan hadiah setiap bulannya,"tutup Maris

(cr13/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved