Ramadan 1439 H

Tribun Medan Gelar Buka Puasa Bareng, Tausyiah Ustaz: Puasa Melatih Kesabaran

Kegiatan buka puasa bareng ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan PT Harian Tribun Medan. setiap setahun sekali selama Bulan Suci Ramadan.

Tribun Medan Gelar Buka Puasa Bareng, Tausyiah Ustaz: Puasa Melatih Kesabaran
TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR
Buka puasa bersama pimpinan dan karyawan PT Harian Tribun Medan di Jalan Wahid Hasyim No 37, Kecamatan Medan Baru, Rabu (6/6/2018).  

Laporan Wartawan Tribun Medan / Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT Harian Tribun Medan mengadakan buka puasa bareng karyawan di lantai III, Kantor Tribun Medan, di Jalan KH Wahid Hasyim No 37 , Kecamatan Medan Baru.

Kegiatan buka puasa bareng ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan PT Harian Tribun Medan setiap setahun sekali selama Bulan Suci Ramadan.

Adapun yang hadir dalam buka puasa bersama GM Business (Pemimpinan Perusahaan) Setiawan, Pemimpin Redaksi Tribun Medan Domuara D Ambarita dan seluruh karyawan PT Harian Tribun Medan.

Kegiatan buka puasa ini diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dibacakan oleh karyawan M Riski Ramon dan langsung diisi dengan kata sambutan dari Pemimpin Perusahaan lalu Pemimpin Redaksi.

Pemimpin Redaksi Tribun-Medan.com Domuara D Ambarita mengatakan ini merupakan tahun politik.

Ia berpesan agar semua karyawan bersikap hati-hati dan cermat agar tidak terpengaruh kondisi politik di luar. Jangan gara-gara beda pilihan, misalnya, jadi cekcok.

"Di luar sana sudah ramai, karyawan Tribun jangan sampai terpengaruh.  Beda pilihan boleh. Siapa pun pilihan jangan sampai membawa percekcokan. Sebab siapa pun gubernur terpilih, belum tentu kenal anda. Tapi kalau sesama karyawan cekcok karena pilgub, padahal selama ini dia kawan tempat meminjam uang, saat perlu, maka nanti jadi tidak ada lagi kawan, karena ribut akibat Pilgub."

Domu juga berpesan kepada teman-teman karyawan agar cerdas memanfaatkan akun medsos pribai.

Misalnya, pada akun sosial media tidak ada mencantumkan nama Tribun Medan.

Baca: Raline Shah Konsumsi Makanan Ini Agar Kuat Puasa, Diberi Oleh Seseorang Asal Korea, Siapa?

 

Halaman
12
Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved