Ramadan 1439

Majlis Taklim Telkomsel Bagi 1800 Takjil Gratis, Andry Sebut Ungkapan Rasa Syukur

Kegiatan pembagian takjil tersebut dilakukan sebagai salah satu cara untuk memanfaatkan momentum Ramadan untuk berbagi kebaikan dan keberkahan

Majlis Taklim Telkomsel Bagi 1800 Takjil Gratis, Andry Sebut Ungkapan Rasa Syukur
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Vice President Business Support Telkomsel Area Sumatera, Andry Firdiansyah membagikan Takjil gratis kepada pengendara sepeda motor di Lapangan Merdeka 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Sebanyak 1.800 takjil dibagikan secara gratis oleh Majlis Taklim Telkomsel (MTT) Sumatera Bagian Utara (Sumbagut). Pembagian takjil tersebut dilakukan di seputaran Lapangan Merdeka Medan.

Kegiatan pembagian takjil tersebut dilakukan sebagai salah satu cara untuk memanfaatkan momentum Ramadan untuk berbagi kebaikan dan keberkahan.

Vice President Bussiness Support Telkomsel Area Sumatera, Andry Firdiansyah mengatakan, bagi  Telkomsel, berbagi di bulan Ramadan merupakan ungkapan syukur atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat kepada Telkomsel

“Bukan hanya pemberian 1800 Takjil Gratis, Telkomsel juga merayakan bulan yang penuh berkah ini dengan mengadakan berbagai kegiatan keagamaan oleh MTT baik secara internal maupun eksternal,” ujarnya, Kamis (7/6/2018).

Ia menjelaskan, kegiatan pemberian Takjil Gratis oleh MTT di bulan Ramadan ini melengkapi program Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel.

“Sebelum telah dilakukan penyerahan bantuan 23 ton kurma ke 15 Mesjid di berbagai wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, sahur bareng karyawan dengan anak Dhuafa secara serempak di 12 kota Area Sumatera, dan bantuan bagi yayasan atau yatim piatu yang membutuhkan di Sumatera,”jelasnya.

Ia menerangkan, selain pemberian Takjil Gratis, ada beberapa agenda lain yang digelar oleh MTT Sumbagut selama bulan Ramadan yakni tausiyah zuhur yang digelar dari Senin-Kamis di MasjidShalahuddin GMP, lomba Tahsin dan Tahfidz Al-Quran, Pesantren Kilat Anak, buka puasa bersama karyawan dan Mabit Karyawan bersama Ustadz Suryanda - Taujih Ruhiyyah di Mesjid Solahuddin.

 “Telkomsel berharap agenda berbagi di bulan Ramadan ini bisa menjadi sarana untuk bersilaturahmi sesama karyawan dan masyarakat umum,”terangnya.

(pra/tribun- medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help