Sadney Dicoret, Manajemen PSMS Siapkan Tiga Pemain Asing Baru dari Argentina dan Brazil

Manajemen PSMS Medan langsung bergerak cepat untuk mencari pemain pengganti Sadney Urikhob

Sadney Dicoret, Manajemen PSMS Siapkan Tiga Pemain Asing Baru dari Argentina dan Brazil
TRIBUN MEDAN/Daniel Siregar
Striker PSMS Medan Sadney Urikhob melewati adangan pemain bertahan Perseru Serui pada laga yang berlangsung di Stadion Teladan, Jumat (20/4/2018). Sadney mencetak gol penentu kemenangan PSMS Medan 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com MEDAN- Manajemen PSMS Medan langsung bergerak cepat untuk mencari pemain pengganti Sadney Urikhob yang baru saja didepak dari tim.

Ada tiga calon pemain yang sudah mereka siapkan untuk bergabung dengan PSMS. Rencananya setelah pemain menjalani libur, 21 Juni nanti tiga pemain baru itu akan langsung bergabung.

"Sudah ada tiga pemain yang mau kami datangkan. Ada dari Argentina sama Brazil. Kami sudah nego dengan mereka untuk datang, dan mereka siap datang 21 Juni nanti," ujar Sekum PSMS, Julius Raja saat dihubungi, Kamis (7/6/2018).

Namun, ketiga pemain yang akan datang tersebut statusnya akan trial bersama PSMS. Pasalnya, Manajemen PSMS tak mau terlalu cepat mengambil keputusan untuk mengontrak pemain.

PSMS ingin lebih selektif lagi memilih pemain untuk menatap putaran kedua nanti. Setelah menjalani masa trial kurang lebih sepekan, Manajemen akan langsung memutuskan nasib pemain asing tersebut.

"Kita tidak mau salah pilih untuk putaran kedua ini. Mereka (pemain baru yang akan datang) harus trial dulu di sini paling lama seminggu. Kita tidak mau sign kontrak secara langsung seperti kemarin. Mereka juga sudah bersedia untuk trial di sini, kita sudah lakukan perjanjian," tambah lelaki yang akrab disapa King ini.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help