Liga 1

Sedih dan Kecewa Kalah di Kandang Sendiri, Gustri Sandria Optimis PSMS Mampu Bangkit

Gusti masih tak menyangka timnya bisa menelan kekalahan di kandang sendiri. Padahal bermain di markas sendiri menjadi modal baik

Sedih dan Kecewa Kalah di Kandang Sendiri, Gustri Sandria Optimis PSMS Mampu Bangkit
Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap
Bek Kiri PSMS, Gusti Sandria 

Laporan Wartawan Tribun Medan /Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kekalahan telak PSMS Medan atas Persib Bandung Selasa (5/6/2018) kemarin, masih terngiang dipikiran Bek Kiri PSMS, Gusti Sandria.

Gusti masih tak menyangka timnya bisa menelan kekalahan di kandang sendiri. Padahal bermain di markas sendiri menjadi modal baik buat mereka untuk meraih poin penuh.

"Ya kami masih ada rasa kecewa, kesal dan sedih kekalahan kemarin. Tapi ya pelan-pelan lupakan itu, namanya sepak bola kalah menang biasa. Belajar dari kesalahan yang udah lalu untuk ke depannya lebih meningkat lagi," ujarnya Gusto kepada Tribun saat dihubungi, Kamis (7/6/2018).

Atas kekalahan itu, skuat PSMS pun tak bisa menikmati masa libur dengan tenang. Mereka harus bekerja keras lagi untuk laga selanjutnya usai menjalani libur selama sebulan.

Pemain asal Lubuk Pakam ini juga masih sangat optimistis PSMS bisa bersaing dengan tim-tim lainnya. Apalagi mereka siap berbenah untuk menatap putaran kedua mendatang.

"Kami masih optimistis dengan tim ini. Kekalahan kemarin bukan segalanya. Masih ada asa untuk memperbaiki itu," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help