Bank Sumut Akan Kembali Buka di Tanggal 20 Juni

Sehubungan dengan libur nasional dan cuti Lebaran, Bank Sumut tidak akan melayani kegiatan perbankan

Bank Sumut Akan Kembali Buka di Tanggal 20 Juni
TRIBUN MEDAN/RISKY
Bank Sumut 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sehubungan dengan libur nasional dan cuti Lebaran, Bank Sumut tidak akan melayani kegiatan perbankan sejak tanggal 11 Juni 2018 mendatang.

Kemudian, Bank Sumut akan kembali melayani kegiatan atau transaksi perbankan di tanggal 19 dan 20 Juni 2018 mendatang. Namun masih beberapa kantor saja yang melayani kegiatan perbankan.

“Jadi di tanggal 19 dan 20 Juni tersebut, nasabah sudah bisa kembali melakukan kegiatan perbankan hanya saja belum secara menyeluruh. Masih di beberapa kantor saja, belum semua kantor Bank Sumut yang beroperasi,” ujar Direktur Utama Bank Sumut, Edie Rizliyanto.

Ia menerangkan, hal tersebut sesuai dengan dari Bank Indonesia yang juga sejak tanggal 11 Juni sudah libur dan beroperasi kembali pada tanggal 19 Juni mendatang.

“Memang untuk libur lebaran juga sama dengan Bank Indonesia yaitu masuk di tanggal 19 dan 20 sudah beroperasi hanya saja belum semua,” terangnya.

Ia menjelaskan, walau telah libur sejak tanggal 11 Juni namun untuk layanan perbankan seperti ATM, Mobile Banking dan lainnya masih bisa dilakukan. Hanya untuk operasional di kantor saja yang libur.

“Untuk itu juga Bank Sumut mengantisipasi peningkatan kebutuhan masyarakat yang akan bertransaksi di ATM dengan menyiapkan kebutuhan uang di setiap ATM Bank Sumut,” jelasnya.(pra/tribun-medan.com )

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help