Bank Sumut Sudah Siapkan untuk Kebutuhan ATM Selama Lebaran

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang dan saat Lebaran mendatang, Bank Sumut

Bank Sumut Sudah Siapkan untuk Kebutuhan ATM Selama Lebaran
Direktur Utama Bank Sumut, Edie Rizliyanto. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang dan saat Lebaran mendatang, Bank Sumut sudah menyiapkan kebutuhan uang tunai untuk di mesin ATMnya.

Direktur Utama Bank Sumut, Edie Rizliyanto, mengatakan, hal tersebut dilakukan mengingat Lebaran tahun ini cuti bersama atau liburnya cukup panjang dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Libur lebaran kali ini panjang, kita sudah menyiapkan kebutuhan uang tunai untuk di ATM sudah mencukupi.  Kita sudah antisipasi tetapi memang nilainya lebih besar dibandingkan tahun lalu karena liburan panjang,” tuturnya.

Ia menjelaskan, dibandingkan dengan tahun lalu, kebutuhan uang tunai di ATM Bank Sumut diprediksi akan mengalami kenaikan hingga 20 persen.

“Bank Sumut juga melayani penukaran uang pecahan kecil yang bisa dilakukan di Kantor Bank Sumut dan tiga Kantor Cabang yaitu di Kantor cabang Sukaramai, Tembung dan USU. Sama dengan Bank Indonesia, di Bank Sumut juga dibatasi Rp 5,6 juta per orang,” jelasnya.

Ia berharap kebutuhan masyarakat selama Lebaran terutama yang ingin mengambil uang di ATM bisa dilakukan dengan lancar dan aman karena memang sudah disiapkan sejak sebelum Lebaran.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved