Jalin Silaturahmi, IKAPTK Deliserdang Buka Puasa Bersama

Acara buka puasa bersama ini dirangkaikan dengan pemberian talih asih kepada anak-anak yatim dan dihadiri seluruh anggota IKAPTK

Jalin Silaturahmi, IKAPTK Deliserdang Buka Puasa Bersama
Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPD-IKAPTK) Kabupaten Deliserdang, menggelar buka puasa bersama, Rabu (6/6/2018) di Aula Cadika Lubukpakam. 

TRIBUN-MEDAN.COM. LUBUKPAKAM - Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPD-IKAPTK) Kabupaten Deliserdang, menggelar buka puasa bersama, Rabu (6/6/2018) di Aula Cadika Lubukpakam.

Acara buka puasa bersama ini dirangkaikan dengan pemberian talih asih kepada anak-anak yatim dan dihadiri seluruh anggota IKAPTK Kabupaten Deliserdang.

Buka Puasa tersebut juga dihadiri Sekdakab Deliserdang Darwin Zein, Asisten I Setdakab Dedi Maswardi dan para Praja IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri) asal Kabupaten Deliserdang ini sebagai ajang silaturahmi sesama pengurus, alumni dan praja IPDN.

Acara buka puasa bersama ini bertujuan meningkatkan tali silaturahmi serta mempererat kebersamaan serta rasa persaudaraan antar seluruh jajaran pengurus IKAPTK Deliserdang maupun praja IPDN, kata Pengurus DPD IKAPTK Deliserdang Citra Efendi Capah yang juga Keban Pemberdayaan Masyarakat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Deliserdang Darwin Zein yang juga anggota IKAPTK menyampaikan pengharapan bantuan dan kerja sama dari seluruh anggota IKAPTK dalam membangun Kabupaten Deliserdang, karena keberhasilan pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di Deliserdang tidak terlepas dari peran serta seorang anggota organisasi IKAPTK.

Darwin juga mengharapkan agar para anggota IKAPTK untuk dapat mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kebersamaan, menjaga persatuan dan kesatuan diantara kita, menjaga ukuwah Islamiyah, karena kita sedang menghadapi tugas besar yang tinggal beberapa hari lagi yaitu pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 Juni 2018 mendatang untuk memilih Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara dan memilih Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang.

“Karenanya mari kita jadikan Deliserdang adalah Kabupaten di Indonesia yang terbaik di dalam pelaksanaan Pilkada serentak ini dan insya Allah pelaksanaan Pilkada nantinya di Indonesia khususnya Kabupaten Deliserdang dapat berjalan dengan aman, baik dan lancar”, ujar Sekdakab Darwin Zein

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help