Ramadan 1439 H

Keren Habis, XL Hadirkan Xtra Kuota Ramadan mulai Rp 500, Bikin Ramadan dan Lebaranmu Nyaman

Oloan Martua Rajagukguk kepada Tribun, mengatakan, promo Xtra Kuota Ramadan tersebut dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau

Keren Habis, XL Hadirkan Xtra Kuota Ramadan mulai Rp 500, Bikin Ramadan dan Lebaranmu Nyaman
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Customer relations representative (CRR) XL menunjukkan kartu perdana XL. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

 TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-  Memanjakan dan melengkapi kebutuhan pelanggan setianya akan kebutuhan kuota saat Ramadan, PT XL Axiata kembali menghadirkan promo terbarunya yaitu Xtra Kuota Ramadan.

Regional Marketing Manager XL Axiata, Oloan Martua Rajagukguk kepada Tribun, mengatakan, promo Xtra Kuota Ramadan tersebut dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai Rp 500.

“Dengan Xtra Kuota Ramadan tersebut, pelanggan tak perlu takut kehabisan kuota selama Ramadan hingga Lebaran serta bisa semakin lancar dan kenyamanan berkomunikasi selama Ramadan hingga Lebaran tersebut,” ujarnya, Jumat (8/6/2018).

Ia menerangkan, selama bulan Ramadan kebutuhan para pelanggan akan kuota data semakin meningkat terutama jelang sahur dan berbuka. Xtra Kuota Ramadhan tersebut menjadi solusi untuk melengkapi kebutuhan data tersebut.

“Xtra Kuota Ramadhan ini terdiri dari tiga varian yakni Unlimited Social Media, Unlimited Streaming, dan Unlimited Kuota Waze. Ketiganya sudah termasuk unlimited chating via Whatsapp, Line dan BBM dengan pilihan masa aktif 1 hari, 3 hari dan 7 hari,” terangnya.

 Ia menjelaskan, promo ini berlaku bagi pelanggan lama dan baru XL mulai 25 Mei hingga 30 Juni 2018. Pelanggan bisa langsung beli di *123# , di outlet-outlet terdekat atau kunjungi XL Center terdekat untuk info lebih lanjut.

 “XL Axiata juga terus berkomitmen meningkatkan kualitas jaringan data demi kenyamanan pelanggan dengan membangun jaringan data, baik 4G maupun 3G,” jelasnya.

 Ia menuturkan, pembangunan jaringan ini meliputi perluasan jangkauan layanan ke area-area yang sebelumnya tidak terjangkau jaringan data dan juga memperkuat kualitas jaringan di area yang sudah terjangkau.

 “Hasil dari perluasan jaringan sepanjang kuartal pertama 2018 di Sumatera, XL Axiata telah mampu menambah area yang kini terlayani layanan 4G menjadi sebanyak 148 kota atau kabupaten. Total BTS 4G yang kini dimiliki oleh XL Axiata juga terus bertambah, dan kini mencapai sekitar 4 ribu unit,” tuturnya.

(pra/tribun-medan.com )

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help