Liga 1

Libur Lebaran, Kapten PSMS Pilih Santai Bersama Jagoannya, Tetap Luangkan Waktu untuk Latihan 

Legimin mengatakan liburan kali ini dimanfaatkan untuk quality time bersama istri Yuliawati dan dua anaknya Raditya Raharjo dan Wisnutama Raharjo.

Libur Lebaran, Kapten PSMS Pilih Santai Bersama Jagoannya, Tetap Luangkan Waktu untuk Latihan 
Tribun Medan/Victory Arrival Hutauruk
Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo bersama istri Yuliawati dan dua anaknya Raditya Raharjo dan Wisnutama Raharjo 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN MEDAN.com, MEDAN - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, para pemain PSMS Medan diberikan waktu liburan selama dua minggu hingga 20 Juni 2018 mendatang.

Hal tersebut tak disia-siakan seluruh pemain PSMS, tak terkecuali Kapten Ayam Kinantan, Legimin Raharjo untuk menikmati liburan.

Saat ditanyain Tribun-Medan.com, pemain 36 tahun ini mengatakan liburan kali ini dimanfaatkan untuk quality time bersama istri Yuliawati dan dua anaknya Raditya Raharjo dan Wisnutama Raharjo.

"Ya ini paling habiskan waktu sama keluarga saja, bermain para jagoan-jagoan di rumah. Karena biasanya fokus latihan tapi ini luangin buat mereka," jelasnya, Jumat (8/6/2018) di Medan.

Ditambah lagi, sambung Legimin dia dapat berbuka puasa dan sahur bersama masakan istri. Ia membeberkan masakan kesukaan buatatan istri bila berbuka makan kolak pisang.

"Biasanya sih istri buat kolak pisang kalau berbuka puasa ini kesukaan saya sama anak-anak juga, kalau sahur biasanya makanannya lebih berat itu selang-seling biasanya," bebernya.

Namun, meskipun liburan, ex pemain Persik Kediri tetap rutin melakukan latihan di lapangan dekat rumahnya untuk tetap menjaga fisik.

"Ya meskipun liburan saya tetap latihan di lapangan dekat rumah. Arahan dari Coach Djanur juga biar fisik tidak menurun jelang laga Madura United pada  bulan depan," jelasnya.

Mengajak kedua anaknya, sambung Legimin menjadi rutinitasnya selama latihan di rumah. Ia memiliki harapan kedua anaknya dapat menjadi pesepakbola nasional seperti dirinya.

"Ya yang berbeda, kalau latihan di rumah selalu ajak anak-anak untuk ikut, berlatih sama mereka passing, sama si sulung. Ada sih harapan saya untuk mereka jadi pesepakbola, tapi tergantung mereka, apa yang menjadi kesukaan mereka, saya tak ingin paksakan," pungkas Legimin.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help