Polres Deliserdang Benarkan OTT Pegawai MAN Lubukpakam, Kasat Reskrim Sebut sedang Pengembangan

AKP Ruzi Gusman menyebut pengembangan perlu dilakukan untuk memastikan siapa yang menyuruh melakukan dugaan pungutan liar (pungli) kepada para walimur

Polres Deliserdang Benarkan OTT Pegawai MAN Lubukpakam, Kasat Reskrim Sebut sedang Pengembangan
Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar
Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Ruzi Gusman (kemeja putih) memaparkan kasus pencurian di Swalayan Gunung Mas Lubukpakam Kabupaten Deliserdang Senin, (24/10/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM- Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Ruzi Gusman membenarkan kalau pihaknyalah yang melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap guru/pegawai Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Lubukpakam Jumat, (8/6/2018). Ia mengaku kalau pihaknya saat ini sedang melakukan pengembangan.

"Masih kita kembangkan ini. Jadi belum bisa komentar dulu lah saya. Nanti kalau sudah dapat baru kita kasih tau sama wartawan,"ujar Ruzi yang dihubungi melalui telepon selulernya.

Ia menyebut pengembangan perlu dilakukan untuk memastikan siapa yang menyuruh melakukan dugaan pungutan liar (pungli) kepada para walimurid yang baru saja mendaftarkan anaknya di sekolah tersebut. Salah satu orang yang akan diperiksa disebut adalah Kepala Sekolah, Burhanuddin Harahap.

"Sekarang masih diperiksa dulu sama anggota. Saya belum dapat laporan lengkapnya. Nantilah,"kata Ruzi.

Informasi yang dikumpulkan ada 7 orang pegawai/guru MAN Lubukpakam yang sebelumnya diamankan oleh polisi. Satu diantara ketujuh orang yang diamankan itu adalah laki-laki yakni R. Sementara enam lainnya masing-masing F, M, A, S, N dan T.

(dra/tribun-medan.com)

Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help