Liga 1

PSMS Keroyokan Cari Pemain Asing yang Andal, Bentuk Tim Pemantau hingga Libatkan Legenda

Namun kedatangan mereka nanti, statusnya dalam tahap trial. Tim pelatih akan memantau skill pemain itu apakah cocok

PSMS Keroyokan Cari Pemain Asing yang Andal, Bentuk Tim Pemantau hingga Libatkan Legenda
TRIBUN MEDAN/Victory Arrival Hutauruk
Bek asing PSMS Medan, Reinaldo Lobo (depan) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tiga pemain asing baru akan merapat bersama PSMS Medan. Rencana 21 Juni, mereka datang dan segera bergabung bersama Legimin dkk berlatih di Kebun Bunga.

Namun kedatangan mereka nanti, statusnya dalam tahap trial. Tim pelatih akan memantau skill pemain itu apakah cocok dengan gaya permainan PSMS atau tidak.

Demi memantau pemain itu, PSMS juga nantinya akan melibatkan beberapa legenda PSMS. Tim pelatih akan dibantu legenda untuk menentukan layak atau tidaknya pemain tersebut.

"Kita tentu ingin lebih selektif lagi memilih pemain. Jangan nanti setelah dikontrak mainnya tidak sesuai keinginan. Jadi nanti mereka trial akan dilibatkan juga legenda PSMS, seperti Pak Nobon, Tumsila dan lainnya. Tim pelatih Djadjang, Suharto, Yoyo, Gultom juga akan berdiskusi dengan pemain asing itu nanti," ucap Sekum PSMS, Julius Raja, Jumat (8/6/2018).

Manajemen PSMS Medan langsung bergerak cepat untuk mencari pemain pengganti Sadney Urikhob yang baru saja didepak dari tim.

Ada tiga calon pemain yang sudah mereka siapkan untuk bergabung dengan PSMS. Ada dari Argentina sama dari Brazil. Namun Manajemen masih enggan membeberkan namanya.

"Sudah ada tiga pemain yang mau kami datangkan. Ada dari Argentina sama Brazil. Kami sudah nego dengan mereka untuk datang, dan mereka siap datang 21 Juni nanti," tambah Raja.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help