Ramadan 1439 H

Santuni 27 Anak Yatim, Le Polonia Hotel Berbagi Kebahagiaan pada Bulan Ramadan

Acara berbuka puasa ini mengangkat tema Indahnya Berbagi Ramadhan Barokah bersama Anak Yatim Piatu dengan Le Polonia Hotel & Convention

Santuni 27 Anak Yatim, Le Polonia Hotel Berbagi Kebahagiaan pada Bulan Ramadan
TRIBUN MEDAN/M ANDIMAZ
Karyawan Le Polonia Hotel berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan menyantuni 27 Anak Yatim 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Le Polonia Hotel And Convention managed by Topotels menggelar acara berbuka bersama untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan. Bertujuan menjalin silaturahmi antara manajemen, karyawan dan keluarga karyawan, di Sudirman Grand Ballroom, Le Polonia Hotel di Jalan Jenderal Sudirman nomor 14 Medan, Kamis (7/6/2018) malam.

Acara berbuka puasa dengan tema Indahnya Berbagi Ramadhan Barokah bersama Anak Yatim Piatu dengan Le Polonia Hotel & Convention, sudah menjadi tradisi yang dilakukan setiap tahun.

Acara ini turut dihadiri oleh Owner Le Polonia, Direksi, tim manajemen berserta tamu undangan dari manajemen beberapa hotel di Medan seperti halnya dari Swissbel-Inn Hotel, Kesawan Hotel Medan dan dihadiri oleh motivator.

General Manager Le Polonia Hotel, Riswan Surbakti mengatakan acara berbuka bersama dengan para karyawan, agar menjadi barokah berbagai rezeki dan mensejahterakan. Karena bagaimanapun keluarga karyawan butuh juga datang kemari setahun sekali.

"Majunya Le Polonia Hotel ini, berkat doa dari para karyawan. Jadi kita sangat mengharapkan doa dari para karyawan," kata Riswan.

Ia menjelaskan bahwa tahun-tahun yang lalu Le Polonia berbagi indahnya Ramadhan bersama anak-anak dari panti asuhan dari beberapa tempat. Untuk kali ini, yang diundang adalah anak-anak yatim piatu dari Yayasan Ade Irma Nasution.

"Sebagai bentuk kepedulian kita terhadap anak yatim piatu yang hadir pada saat acara berbuka, Le Polonia menyerahkan bingkisan berupa set alat tulis (tas, buku dan lain sebagainya), dan santunan uang tunai kepada masing-masing anak”, ungkap Riswan Surbakti.

"Kita pilih mereka, karena mereka anak yatim, yang kebanyakan dipungut dari jalan dan sudah tidak mempunyai siapa-siapa lagi. Ada sekitar 27 anak yatim yang diundang, menurut kita mereka yang pantas menerima rezeki dari Le Polonia Hotel," sambungnya.

Lebih lanjut, Riswan menjelaskan saat ini Le Polonia Hotel sudah berlabel hotel bintang 4 dan dari 15 kompetitor yang ada di Kota Medan dan Le Polonia berada di urutan kedua. Keunggulan Le Polonia tentu dari segi pelayanan dan kualitas.

Sebab baru-baru ini Le Polonia dapat penghargaan dari Tre Uno. Mereka melihat dan mensurvei, bahwa Le Polonia sangat bagus memberikan pelayanan, fasilitas dan makanan yang sangat enak.

"Harapan kita Le Polonia Hotel lebih maju lagi dan sukses lagi. Karena kesusksesan hotel untuk kesejahteraan seluruh karyawan dan keluarga," pungkas Riswan. (cr9/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved