Indosat Ooredoo Luncurkan Paket Unlimited YouTube Mulai Rp 5.000

Mendukung kelancaran dan kenyamanan berkomunikasi serta akses internet selama mudik dan libur Lebaran

Indosat Ooredoo Luncurkan Paket Unlimited YouTube Mulai Rp 5.000
Rizky Cahyadi
Head Of Sales Northern Sumatera, Budiono, bersama Sales Area Manager Medan, Sembodo Budhiharto dan Marcom Manager Sumatera, Idil Darwan saat menunjukkan kartu Paket Unlimited YouTube. TRIBUN MEDAN/Risky Cahyadi 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

 TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Mendukung kelancaran dan kenyamanan berkomunikasi serta akses internet selama mudik dan libur Lebaran, Indosat Ooredoo meluncurkan program baru bagi pelanggan.

Head Of Sales Northern Sumatera, Budiono, mengatakan, pelanggan bisa memilih seri paket Unlimited YouTube  yang sesungguhnya dengan harga terbaik yaitu mulai Rp 5.000.

 “Paket Unlimited YouTube tersebut hadir dengan masa aktif tiga hari dengan harga yang sangat terjangkau dari yang termurah Rp 5.000 hingga Rp 12ribu untuk masa aktif tujuh hari,” ujarnya, Sabtu (9/6/2018).

 Ia menjelaskan, dengan berlangganan paket Unlimited YouTube tersebut, pelanggan dapat mengakses YouTube, aplikasi favorit sehari-hari untuk chatting, media sosial, transportasi, hingga aplikasi streaming musik dan juga film tanpa khawatir kehabisan kuota.

 “Pelanggan juga dapat menikmati Unlimited Apps secara bebas bahkan ketika mereka kehabisan kuota utama,” jelasnya.

Ia menerangkan, kecepatan jaringan juga tidak akan terpengaruh saat kuota utama sudah habis. 

 “Akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa perlu registrasi, pelanggan hanya perlu membayar satu kali tanpa harus membayar lebih,” terangnya.

Ia menuturkan, selain itu pelanggan juga dapat memilih paket Unlimited bulanan yang hadir dalam berbagai pilihan dengan sejumlah manfaat seperti akses gratis aplikasi favorit sehari-hari, nelpon dan SMS sepuasnya sesama pengguna Indosat Ooredoo.

 “Paket ditawarkan mulai dari Rp 20ribu untuk 1 Gigabite (GB), Rp 50ribu untuk 3 GB hingga Rp 120ribu untuk 15 GB dan Rp 165ribu untuk paket Unlimited jumbo,” tuturnya.

 Ia mengungkapkan, paket Unlimited jumbo tersebut bahkan hadir dengan manfaat kebebasan nelpon dan SMS tanpa batas ke semua operator seharian.

“Lebih baik lagi, selain paket Unlimited pelanggan juga bisa ikuti program isi pulsa dapat bonus pulsa. Pelanggan cukup tekan *123*3# untuk mendapatkan informasi terkait program tersebut,” ungkapnya.

Ia mengatakan, pelanggan bisa mendapatkan bonus 50 persen pulsa dari isi pulsanya minimum Rp 10ribh dengan bonus hingga Rp 100ribu. Bonus tersebut bisa digunakan untuk internetan, SMS dan nelp ke sesama nomor Indosat Ooredoo selama tiga hari.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help