Home »

Sumut

Pilgub Sumut

Peduli Sepakbola, Julius Raja Sebut Edi Rahmayadi Sering Telepon Tanya Perkembangan PSMS

Kepeduliannya terhadap perkembangan si kulit bandar tersebut, mendapat perhatian khusus dari seorang pengurus klub PSMS Medan Julius Raja

Peduli Sepakbola, Julius Raja Sebut Edi Rahmayadi Sering Telepon Tanya Perkembangan PSMS
TRIBUN MEDAN
Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah (tiga dari kiri), mendampingi Cagub Sumut Edy Rahmayadi (jas hitam), meresmikan posko relawan Geutanyoe, Jalan Setia Budi, Medan, Senin (7/5/2018). Diketahui, posko tersebut merupakan gagasan dari masyarakat Aceh yang tinggal di Sumatera Utara untuk mendukung pasangan Cagub-Cawagub Sumut Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Sosok calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, diketahui sudah lama terlibat di dunia sepak bola baik lokal maupun nasional.

Terbukti sebelum Mencalonkan diri sebagai calon gubernur, dirinya pernah menjabat sebagai Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Kepeduliannya terhadap perkembangan si kulit bandar tersebut, mendapat perhatian khusus dari seorang pengurus klub PSMS Medan Julius Raja.

Menurutnya, Edy Rahmayadi memang sosok yang peduli terhadap segala bidang utamanya untuk kemajuan Sumatera Utara. Terutama kemajuan sepak bola Sumut, agar kembali disegani di kancah sepak bola nasional.

"Tengah malam pun mau kami ditelepon pak Edy untuk menanyakan PSMS. Bahkan tak jarang kami meeting untuk kebaikan PSMS pagi-pagi buta sebelum pak Edy keluar kota," ujar Julius, Kamis (8/6/2018).

Ia mengungkapkan, sebelum melakukan perjalanan keluar kota untuk menemui masyarakat, Edy masih menyempatkan memanggil pengurus PSMS untuk memberi masukan.

Dan dalam setiap kesempatan, Edy tetap memantau perkembangan PSMS. Bahkan jika waktu luang, Edy kerap terlihat menonton langsung pertandingan PSMS di stadion Teladan.

"Di tengah kesibukan pak Edy beliau tetap peduli terhadap kemajuan Sumut dari berbagai bidang. Sosok begini yang patut kita dukung dan menangkan," ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, Edy sudah memerintahkan pengurus bola di Sumut ini untuk memanggil talenta-talenta asli Sumut yang saat ini bekerja di provinsi lain.

"Pak Edy menyuruh pulang pelatih dan pemain yang ada di luar Sumut untuk sama-sama membela Sumut," pungkasnya.

(cr4/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help