Tragis, Kenalan di FB, Bidan Desa Dirudapaksa 5 Kali Sehari saat Kopdar, Direkam Lagi

Syahrial mengungkapkan peristiwa tragis ini berawal tersangka dan korban berkenalan melalui media Sosial FB.

Tragis, Kenalan di FB, Bidan Desa Dirudapaksa 5 Kali Sehari saat Kopdar, Direkam Lagi
Tribun Lampung
Suwarda (26) warga desa Sukadana Ilir kecamatan Bunga Mayang kabupaten Lampung Utara diamankan Tim Khusus Anti Bandit (TEKAB 308) Polres setempat karena melakukan pemerkosaan. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Suwarda (26) warga desa Sukadana Ilir kecamatan Bunga Mayang kabupaten Lampung Utara diamankan Tim Khusus Anti Bandit (TEKAB 308) Polres Setempat karena melakukan pemerkosaan, Senin (4/6/2018).

Pria yang sudah memiliki istri ini diamankan karena melakukan pemerkosaan dan pencurian dengan kekerasan (curas) terhadap korban Rukmaini (24) warga Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

"Tersangka kita amankan di kediamannya sekitar pukul 17.00 WIB. Dia terpaksa dilumpuhkan di kaki kiri karena melawan saat ditangkap," ujar Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP Syahrial, Selasa (5/6). 

Syahrial mengungkapkan peristiwa tragis ini berawal tersangka dan korban berkenalan melalui media Sosial FB.

Tersangka meminta nomor telepon korban. Lalu korban menjalin hubungan dengan tersangka selama 2 minggu. Keduanya berkomunikasi intensif melalui telepon.

Kemudian tersangka mengajak korban untuk meningkatkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Ia pun meminta korban untuk datang ke Kotabumi. Sesampainya korban di Kotabumi, Senin (21/5/2018) sekitar jam 17.00 WIB dijemput oleh mertua tersangka atas nama Romli, karena tersangka beralasan sedang sibuk bekerja.

Sesudah dijemput oleh mertua tersangka, korban diantarkan mertuanya ke sebuah tempat, di perkebunan antara perkebunan sawit dan singkong tepatnya Desa Labuhan Ratu Kampung, Bungamayang.

Sekitar pukul 17.30 tersangka mengajak korban untuk melakukan hubungan intim sebanyak 5 kali.

"Korban sempat menolak tetapi diancam oleh tersangka menggunakan golok," ucap kasat.

Halaman
12
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help