Pilgub Sumut

FKPPI Sumut Dukung Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah

Ketua PD II FKPPI Sumut Kharuddin Syah mengatakan, pihaknya telah menyatakan dukungan untuk pasangan Edy Rahmayadi

FKPPI Sumut Dukung Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah
Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat menghadiri buka puasa bersama keluarga besar PD II FKPPI Sumut di Emerald Garden Jalan Yos Sudarso, Medan, Minggu (10/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda F. Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ketua PD II FKPPI Sumut Kharuddin Syah mengatakan, pihaknya telah menyatakan dukungan untuk pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah pada Pilgub Sumut 2018-2023.

Namun, lelaki yang akrab disapa Haji Buyung ini tak dapat memungkiri adanya kader yang membelot. Ia pun menyentil sejumlah kader FKPPI yang tidak menjalankan keputusan organisasi tersebut.

"Jujur saya katakan, saya diangkat jadi Ketua PD II FKPPI ini bukan ingin kaya atau gila jabatan. Dari rayon, cabang sampai diminta Pak Edy memimpin PD II ini saya lakukan iklhas untuk membesarkan organisasi ini.  Baru jadi Ketua Cabang saja sudah nyalah. Bagaimana mau besar FKPPI," ujar Haji Buyung pada acara buka puasa bersama keluarga besar PD II FKPPI Sumut di Emerald Garden Jalan Yos Sudarso, Medan, Minggu (10/6/2018).

Haji Buyung mengatakan, Edy Rahmayadi memiliki kepedulian dan andil dalam  kemajuan FKPPI. Selain itu, Edy juga dianggap cocok memimpin dan putra daerah yang tulus dan cinta Sumut.

"Beliau rela korbankan pangkat dan jabatannya karena perduli dengan Sumut ini. Kita lihat bahaya narkoba, banyaknya pelaku kriminal seperti begal. Kita perlu pemimpin yang tegas," kata Haji Buyung.

Bupati Labuhanbatu Utara ini pun meminta kader FKPPI bersungguh-sungguh memenangkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah. Haji Buyung yakin pasangan ini akan meraih kemenangan pada Pilgub Sumut 2018-2023.

"Kita memiliki impian memiliki Rumah Besar FKPPI di Sumut ini. Dan Pak Edy menyatakan siap mewujudkan impian kita dan membesarkan FKPPI ini," pungkasnya.

(nan/tribun-medan.com)

Penulis: Nanda Fahriza Batubara
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help