ICA Sumut Berbagi Bingkisan Ramadan dengan Masyarakat di TPA

Indonesian Chef Association (ICA) Sumatera Utara (Sumut) mengadakan kegiatan sosial Berbagi Ramadhan

ICA Sumut Berbagi Bingkisan Ramadan dengan Masyarakat di TPA

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

 TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Indonesian Chef Association (ICA) Sumatera Utara (Sumut) mengadakan kegiatan sosial Berbagi Ramadhan dengan memberikan bantuan berupa bingkisan dan sembako.

 Diadakan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Simpang Kongsi Desa Baru, Pancurbatu Deliserdang, Sumatera Utara yang ikut serta dalam kegiatan tersebut adalah BPD ICA Sumut, BPC ICA Kota Medan dan BPC ICA Deliserdang.

 Ketua BPD ICA Sumut, Hasan Basri, mengatakan, pemberian bantuan tersebut dilakukan sebagai wujud syukur ICA Sumut di bulan Ramadan ini.

 “Kegiatan seperti ini memang rutin dilakukan oleh ICA Sumut terutama ketika menjelang atau saat hari besar keagamaan seperti Ramadan kali ini,” ujarnya saat ditemui disela-sela kegiatan Ramadhan Berbagi, Minggu (10/6/2018).

Ia menjelaskan, untuk lokasinya setiap tahun selalu berpindah-pindah, tak hanya di satu tempat saja tetapi juga di tempat-tempat lain.

“Bantuan dan bingkisan yang diberikan merupakan hasil dari swadaya seluruh anggota yang ada di ICA Sumut dan memang tiap tahun selalu seperti itu,” jelasnya.

Ketua panitia Ramadhan Berbagi, Hendrik Hutabarat, mengatakan, ada sekitar 60 paket sembako dan juga 60 bingkisan yang diberikan ICA Sumut.

“Paket sembako tersebut terdiri dari bahan-bahan kebutuhan pokok sehari-hari yang bisa dipergunakan masyarakat seperti Beras, Gula, Bubuk Teh, Minyak Makan dan lainnya,” tuturnya.

Ia mengatakan, hal tersebut adalah bentuk perhatian dan juga bentuk saling berbagi yang dilakukan ICA Sumut.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help