Ini Ketegangan yang Disuguhkan Film Jailangkung 2

Setelah sukses menghadirkan Film Jailangkung 1 yang ditonton lebih dari 2,5 juta beberapa waktu lalu, kali ini akan

Ini Ketegangan yang Disuguhkan Film Jailangkung 2

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Setelah sukses menghadirkan Film Jailangkung 1 yang ditonton lebih dari 2,5 juta beberapa waktu lalu, kali ini akan menyuguhkan ketegangan yang lebih lagi di Film Jailangkung 2.

Film yang disutradarai duo sutradara ternama Indonesia yaitu Jose Poernomo dan Rizal Mantovani, tersebut akan kembali mengisahkan tentang kakak beradik yang diteror gaib namun dengan cerita yang lebih horror lagi.

 Jefri Nichol yang berperan sebagai Rama di Film Jailangkung 2, mengatakan, di Film Jailangkung yang pertama ceritanya masih nanggung yaitu masih belum selesainya cerita tentang anak dari Angel yang diperankan oleh Hannah Al Rashid.

“Di Jailangkung 2 ini kita akan bahas tentang bayi yang dilahirkan oleh Angel tersebut. Bakal apa saja yang diperbuat bayi tersebut akan ada di Film Jailangkung 2 tersebut,” ujarnya ketika temu pers disela-sela acara meet and greet di Manhattan Times Square Medan,  Minggu (10/6/2018).

Di Film Jailangkung 2 tersebut, ia masih harus berkutat dengan setan Jailangkung dan membantu keluarga Bella yang diperankan oleh Amanda Rawles terlepas dari gangguan-gangguan mistis.

“Memang dibandingkan dengan film pertamanya, film kedua ini jauh lebih menantang dan lebih komplek. Cerita yang ditawarkan pun jauh lebih mencekam dengan teror setan yang makin seram,” terangnya.

Ia juga sempat harus belajar diving karena di salah satu adegan ia dan Amanda Rawles harus menyelam dan berada di dalam kapal yang karam dengan kedalaman 30 meter.

"Saya sempat berlatih menyelam sampai ke kedalaman 30 meter di Manado. Latihan menyelam ini harus dilakukan karena untuk keperluan adegan. Kami ingin semua adegannya meyakinkan," terangnya.

Film Jailangkung 2 akan hadir serentak di bioskop-bioskop yang ada di Indonesia pada tanggal 15 Juni 2018 mendatang.

Film Jailangkung berkisah tentang keluarga yang memiliki tiga orang anak yaitu Angel yang diperankan oleh Hannah Al Rashid, Bella yang diperankan oleh Amanda Rawles, dan Tasya yang diperankan oleh Gabriella Quinlynn.

Kali ini teror gaib datang setelah Tasya, yang kesepian dan belum pernah bertemu ibunya, merakit boneka jailangkung sendiri demi dapat bertemu dengan arwah sang ibu. Namun yang datang ternyata tak hanya arwah ibu.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help