Nikmati Beragam Menu Kekinian Ini di Kopi Sadis 

Senang berwisata kuliner terutama menikmati kuliner yang sedang hits atau kekinian? Kopi Sadis bisa menjadi tempat tujuan Anda

Nikmati Beragam Menu Kekinian Ini di Kopi Sadis 
Menu makanan dan minuman yang ada di Kopi Sadis. 

TRIBUN-MEDAN.COM- Senang berwisata kuliner terutama menikmati kuliner yang sedang hits atau kekinian? Kopi Sadis bisa menjadi tempat tujuan Anda.

Berada di Jalan Nusantara No 5 Tembung tersebut menawarkan beragam menu-menu yang sedang hits dan memang banyak digandrungi saat ini.

Owner Kopi Sadis, Iqbal kepada Tribun, mengatakan, Kopi sadis berawal dari menu kedai kopi Aceh yang dikombinasilan dengan menu-menu jajanan yang sedang hits dari Bandung.

“Beberapa menu-menu yang bisa dinikmati di Kopi Sadis yaitu Kopi Sadis Nutella, Kopi Sadis Milo, Kopi Sadis Oreo, yang tidak kalau unik rasanya yaitu ada Kopi Nona Noni,” ujarnya, Minggu (10/6/2018).

Ia menjelaskan, kopi memang menjadi salah satu menu utama yang ditawarkan oleh Kopi Sadis yang menggunakan kopi asli, otentik langsung dari Aceh yang kemudian yang kemudian dimodifikasi sehingga jadi ciri khas Kopi Sadis sendiri.

“Sementara untuk makanan ada Roti Sadis Bakar, Seblak, Martabak Mini, Pisang Aroma, Pisang Keramas, dan banyak menu lainnya,” jelasnya.

Ia menerangkan, untuk main menunya Kopi Sadis menyediakan beberapa menu seperti dengan mengadopsi menu-menu khas nusantara seperti Ayam Penyet dan juga menu ala Asia seperti Noddle, Tomyam, dan lainnya.

“Di Kopi Sadis juga ada beberapa menu westren bagi pengunjung yang senang menikmati menu-menu westren. Untuk menu makanan bisa dibilang cukup lengkap,” terangnya.

Ia mengungkapkan, selain menu makanan dan minuman, Kopi Sadis juga menawarkan lokasi dengan desain yang sengaja dibuat senyaman mungkin hingga pengunjung bisa dengan santai untuk menikmati menu makanan dan minuman.

 “Jadi di Kopi Sadis mengkombinasikan Gaya Urban dengan banyak mural di dinding dengan banyak tumbuhan hijau. Jadi kayak vintage dan garden,” ungkapnya.

Ia mengatakan, menu makanan dan minuman yang ada di Kopi Sadis ditawarkan dengan harga cukup terjangkau yaitu mulai Rp 10ribu hingga Rp 30 ribuan.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help