Ramadhan Late Night Sale Berhadiah Top Spender Setiap Jam

Dalam memenuhi kebutuhan pengunjung di bulan Ramadan ini Sun Plaza menggelar Ramadhan Late Night

Ramadhan Late Night Sale Berhadiah Top Spender Setiap Jam
FA Manager Sun Plaza, Vina Lim (dua dari kanan) memberikan sharp air cooler kepada Lily (dua dari kiri) yang memenangkan hadiah Top Spender pukul 8 hingga 9 malam di Sun Plaza Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

‚Ä™TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN- Dalam memenuhi kebutuhan pengunjung di bulan Ramadan ini Sun Plaza menggelar Ramadhan Late Night Sale berhadiah Top Spender setiap jam yang dimulai dari pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB, Sabtu (9/6/2018).

Program utama yang diberikan kepada pengunjung adalah diskon hingga 70 persen. Selain itu, beragam hadiah menarik juga disediakan bagi pengunjung yang berbelanja di Sun Plaza Medan.

"Pengunjung yang berbelanja dalam program Ramadan Late Night Sale ini diberikan cashback sebesar lima persen dengan nilai sampai Rp 250 ribu dalam bentuk voucher belanja. Syarat mengikuti program cashback ini adalah pengunjung berbelanja dengan minimal Rp 1 juta dan berlaku kelipatan sampai dengan Rp 5 juta," ujar Marcomm Sun Plaza Medan, Chandra.

Ia menjelaskan hadiah Top Spender juga sudah disiapkan setiap jamnya, yang dimulai dari pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB. Selain itu, berbagai hadiah menarik disediakan mulai dari perlengkapan dapur yaitu air cooler Sharp, Kuche Pop Roast K-120, Kuche Cookware 12 Set, Kuche Air Fryer K-900.

"Untuk pemegang kartu kredit HSBC yang berbelanja minimal Rp 1 juta mendapatkan voucher belanja hingga Rp 300 ribu,"ucap Chandra.

Lebih lanjut ia menuturkan berbagai acara menarik di Ramadan Late Night Sale ini juga untuk menghibur para pengunjung mal seperti live acoustic, fashion mannequin dan parade koleksi Lebaran dari Matahari Department Store, BUTI, Ria Busana, ROMP dan DICA Shop serta tips dan trik seputar make up saat menggunakan hijab.

“Program Late Night Sale ini kembali diadakan sebagai tambahan pelayanan kami kepada para pengunjung setia Sun Plaza dengan memberikan tambahan waktu berbelanja hingga tengah malam untuk memenuhi kebutuhan menyambut hari raya Idul Fitri tanpa menganggu kesibukan dan ibadah dibulan Ramadan karena pengunjung tetap bisa berbelanja selepas beribadah sholat taraweh,"tutur Marina Lim selaku Marcomm Manager SUN Plaza.

Sun Plaza selain memiliki anchor tenant seperti SOGO, Hypermart, Ace Hardware, juga memiliki tenant dengan brand internasional yang cukup banyak diantaranya Starbuck, Zara, Uniqlo, H&M, Mango.

"Top Spender jam 8 hingga 9 malam dimenangkan oleh Ibu Lily dan mendapatkan sharp air cooler. Sementara Bapak Richard memenangkan Top Spender jam 9 hingga 10 malam dan mendapatkan kuche pop roast k120," ujar Lim.

Ia juga menambahkan Top Spender jam 10 hingga 11 malam dimenangkan oleh Irwanto dan mendapatkan kuche cookware 12 set. Selain itu Top Spender terakhir didapatkan oleh Rugun yang berhasil membawa kuche air fryer k-900.

"Saya memang sudah tahu ada Ramadan Late Night Sale ini tapi saya enggak nyangka bisa dapat hadiah sharp air cooler ini, senang rasanya," ungkap Lily.

Lily berharap Sun Plaza semakin lebih berkembang dan semakin sering mengeluarkan promo program belanja.

(cr13/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help