Pilgub Sumut

Ratusan Anggota Komunitas Vespa Sumut  Deklarasikan Dukungan Untuk Eramas

Ratusan anggota komunitas vespa yang tergabung di dalam Ikatan Vespa Sumatera Utara (IVSU), terlihat berkumpul

Ratusan Anggota Komunitas Vespa Sumut  Deklarasikan Dukungan Untuk Eramas

Laporan Wartawan Tribun Medan/Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Ratusan anggota komunitas vespa yang tergabung di dalam Ikatan Vespa Sumatera Utara (IVSU), terlihat berkumpul di seputar Jalan Balai Kota, dan Jalan Tembakau Deli, Medan, Sabtu (9/6/2018) malam. Diketahui, kegiatan mereka kali itu untuk bersilaturahmi sesama anggota, dan dilanjutkan dengan kegiatan sahur on the road (SOTR).

Selain itu, berkumpulnya mereka di sana ternyata ingin menyatakan dukungan kepada pasangan Cagub-Cawagub Sumut Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas).

Sebagai salah satu sesepuh di kalangan scooterist Sumut Mirawati Dayana, mengatakan deklarasi tersebut karena memang mereka ingin ikut memenangkan pasangan Eramas. Terlebih sebagai tokoh mudah Sumut, Ijeck sudah lama dikenal oleh para bikers.

Wanita yang diberi gelar mama queen itu mengungkapkan, kepedulian Ijeck di kalangan bikers sudah sejak lama. Ia juga mengatakan, Ijeck merupakan sosok yang tidak pernah membeda-bedakan setiap orang.

"Ya sudah lama kenal dengan beliau, karena memang sesama pecinta otomotif. Dia (Ijeck) juga selalu support kalau kita ada acara, dan semua komunitas juga diundang kalau anak-anak harley bikin acara. Dia juga selalu merangkul semua kalangan, tidak pernah membeda-bedakan," ungkapnya.

Menurut seorang anggota IVSU Robby Gunawan, Para scooterist mengaku merindukan pemimpin amanah. Dan bukan sosok yang suka menyebar fitnah dan memecah-belah.

"Kami merindukan pemimpin yang berjiwa muda dan punya ikatan jiwa bersama komunitas vespa dan komunitas kreatif lainnya," ujar Robby.

Ia menyebutkan, pasangan Eramas merupakan sosok yang diidamkan oleh kalangan anak muda. Seperti Ijeck yang memiliki jiwa muda dan dapat memotivasi kaula muda untuk melek politik.

"Insha Allah pasangan Eramas ini menambah motivasi kami anak muda untuk melek politik," kata pria yang akrab disapa Obi tersebut.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help