4 Rumah di Komplek Asrama Brimob Tanjungmorawa Dilalap Api

Informasi yang dihimpun, api pertama sekali berasal dari rumah bernomor 57 yang ditempati oleh anggota polisi bermarga Gurning.

4 Rumah di Komplek Asrama Brimob Tanjungmorawa Dilalap Api
Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar
Rumah yang ada di komplek asrama Brimob Tanjung Morawa habis dilalap sijago merah Senin,(11/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM- Empat unit rumah yang ada di dalam komplek asrama Brimob jalan Sultan Serdang/Arteri Bandara Kualanamu Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang habis dilalap sijago merah Senin, (11/6/2018).

Peristiwa ini terjadi sekira pukul 13.00 WIB dan belum dapat dipastikan apa penyebab kebakaran.

Informasi yang dihumpun, api pertama sekali berasal dari rumah bernomor 57 yang ditempati oleh anggota polisi bermarga Gurning. Posisi rumahnya di bagian paling belakang dan paling pinggir.

Karena teriknya matahari membuat api cepat menyambar sehingga kena rumah yang lainnya yakni rumah nomor 58,59 dan 60. Meski tidak ada korban jiwa namun diperkiraka kalau kerugian akibat kebakaran ini mencapai ratusan juta rupiah.

"Kalau si Gurning ini masih lajang. Gak tahu kita dari mana asal api cuma memang dari rumah dia pertama kali apinya nampak. Pemadamnya lama kali datangnya hingga menyambar ke rumah lain. Kalau Gurning ini tidak ada di rumah saat kejadian," kata tetangga depan yang tidak mau menyebutkan namanya.

Tampak di lokasi kebakaran ada tiga unit mobil pemadam kebakaran yang turun. Api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 14.00 WIB.

(dra/tribun-medan.com).

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help