Home »

Cetak

Dua Bandit Kampung Lebaran di Tahanan

Dua bandit kampung lebaran di sel tahanan karena kerap meresahkan masyarakat. Saat ini keduanya diproses di Polsek Patumbak

Dua Bandit Kampung Lebaran di Tahanan
M Syahroni Purba, tersangka maling pagar yang tertangkap tangan saat beraksi. Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polsek Sunggal, Jumat (26/1/2018) 

MEDAN,TRIBUN-Dona (23) dan Doni (22) adalah bandit kampung yang kerap meresahkan warga. Selama ini, kedua pria yang tinggal di Jalan Masjid, Gang Kongsi, Marindal tersebut kerap mencuri barang-barang di rumah masyarakat.

Terakhir kali beraksi, keduanya menggondol pagar besi milik Daman Harahap (39) warga Jalan Kongsi, Gang Mekatani, Desa Marindal, Deliserdang.

"Dari pengakuan keduanya, mereka baru sekali beraksi. Namun, kami tidak percaya begitu saja," kata Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin, Minggu (10/6).

Dugaan sementara, keduanya ini adalah pecandu narkoba. Sehingga, keduanya nekat mencuri apa saja di kediaman warga.

"Setelah kehilangan pagar, korban langsung membuat laporan pada pertengahan Mei kemarin. Sejak saat itu, kedua tersangka ini kami buron," kata Yaqin.

Setelah beberapa minggu masuk daftar pencarian orang (DPO) Polsek Patumbak, keduanya pun diringkus dan terpaksa berlebaran di sel tahanan.

"Kami masih melakukan pengembangan untuk mencari tahu dimana kedua tersangka ini menjual barang curiannya.

Sejauh ini, keduanya belum mau menyebutkan siapa penadah barang curian tersebut," kata mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur ini.(akb)

Editor: Array A Argus
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help