Liga 1

Jelang Evaluasi Legenda Minta PSMS Datangkan Pemain Tokcer, Berharap Suporter Tetap Beri Dukungan

Langkah cepat ini cukup diapresiasi Legenda PSMS, Sunardi A. Menurutnya PSMS memang harus berbenah melakukan evaluasi

Jelang Evaluasi Legenda Minta PSMS Datangkan Pemain Tokcer, Berharap Suporter Tetap Beri Dukungan
Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap
Legenda PSMS,Sunardi A 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN- Manajemen PSMS Medan langsung bergerak cepat mengevaluasi beberapa pemain dan pelatih untuk berbenah. Setelah menelan kekalahan atas Persib Bandung, langkah Manajemen PSMS ke depan akan mendatangkan pemain lokal maupun asing yang baru.

Langkah cepat ini cukup diapresiasi Legenda PSMS, Sunardi A. Menurutnya PSMS memang harus berbenah melakukan evaluasi agar tidak kembali alami keterpurukan.

"Memang sudah benar keputusan Manajemen, semata-mata untuk kebaikan kita semua. Apa yang kita lihat sekarang dari tiga belas pertandingan, delapan kali mengalami kekalahan, ini yang menjadi perhitungan Manajemen untuk mengevaluasi menyeluruh baik itu pemain dan struktur kepelatihan," ujarnya kepada Tribun, Senin (11/6/2018).

"Dalam klasemen sekarang ini tentunya Manajemen sudah wanti-wanti kedepanya. Setiap pertandingan sering dilakukan evaluasi bukan membaik malah tak ada perubahan. Penampilan PSMS juga ditambah buruk karena satupun laga tandang tidak bisa curi poin. Sudah sewajarnya kalau diadakan evaluasi," tambah Sunardi.

Menurut Sunardi, PSMS jangan mengulur-ulur waktu jika ingin berbenah. Perubahan materi pemain patut dilakukan. Pasalnya sisa empat laga lagi pada putaran pertama tim Ayam Kinantan akan berhadapan dengan tim tangguh. Setelah menjalani libur Lebaran, PSMS akan menjalani laga tandang bersua Madura United.

"Kita tidak bisa menunggu terlalu lama untuk mempertahankan materi pemain yg ada sekarang ini. Apa lagi lawan tanding PSMS ke depanya merupakan tim kualitas di atas rata rata dari pemain PSMS. Dengan penggantian pemain kita harapkan ke depanya PSMS dapat bangkit dan tidak mengecewakan bagi fans PSMS," bebernya.

Lanjut Sunardi, terlepas dari itu ia juga meminta kepada pendukung tim Ayam Kinantan terus memberikan semangat. Rasa kecewa boleh, namun ke depan PSMS harus siap bangkit.

"Rasa kecewa para suporter semata-mata karena cinta dengan PSMS. Mari kita berikan semangat dan rasa memiliki, jangan ada yang tersakiti untuk membesarkan PSMS," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help