Pemandangan Langka, Simpang Kayu Besar Lengang Pascaperesmian Tol Tanjung Morawa-Lubukpakam

Informasi yang dihimpun hal situasi ini bisa terjadi lantaran dihari bersamaan telah dibuka jalur tol Tanjung Morawa menuju Parbarakan,Lubukpakam.

Pemandangan Langka, Simpang Kayu Besar Lengang Pascaperesmian Tol Tanjung Morawa-Lubukpakam
Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar
Suasana di simpang Kayu Besar Tanjung Morawa tampak ramai lancar Senin, (11/6/2018 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM- Arus lalulintas di kawasan Simpang Kayu Besar Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang tampak ramai lancar pada H-4 hari raya Idul Fitri Senin, (11/6/2018). Biasanya setiap harinya kawasan ini terlihat sangat padat bahkan sering terjadi kemacetan.

Informasi yang dihimpun hal situasi ini bisa terjadi lantaran dihari bersamaan telah dibuka jalur tol Tanjung Morawa menuju Parbarakan,Lubukpakam. Pembukaan jalur ini merupakan yang pertama kalinya semenjak dibangun.

Dalam situasi detik-detik tertentu suasana di simpang kayu besar ini pun terlihat lengang khususnya dari arah Medan menuju Lubukpakam. Situasi seperti ini sangat jarang terlihat.

Pantauan www.tribun-medan.com hingga kini masih saja ada beberapa truk ataupun tronton yang masih terlihat melintas di jalinsum kawasan Tanjung Morawa ini. Selain itu banyak truk-truk yang dari arah Medan keluar dari tol Balmera pintu Tanjung Morawa.

Meski truk dan tronton ada yang keluar dari pintu tol Balmera dan tidak melanjutkan perjalanan dari dalam tol menuju Lubukpakam namun suasana tetap ramai lancar di bagian depan pintu tol Balmera. Antrian kendaraan hanya terlihat beberapa di titik tikungan yang ingin menuju Medan dari arah bandara Kualanamu.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help