Masih Kendala Tiket, Pemain Trial PSMS Kemungkinan Akan Datang Akhir Bulan Juni

Daftar pemain untuk menjalani trial bersama PSMS Medan sudah masuk pada Manajemen PSMS. Ada dua pemain

Masih Kendala Tiket, Pemain Trial PSMS Kemungkinan Akan Datang Akhir Bulan Juni

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Daftar pemain untuk menjalani trial bersama PSMS Medan sudah masuk pada Manajemen PSMS. Ada dua pemain yang sudah mereka proyeksikan untuk mendatangkan pemain dari Brazil dan Argentina.

Rencananya 21 Juni nanti Manajemen PSMS segera mendatangkan pemain tersebut. Mereka akan menjalani masa trial bersama PSMS paling selama seminggu.

Namun untuk mendatangkan beberapa pemain tersebut, Manajemen masih kendala soal tiket. Sekum PSMS, Julius Raja menyebutkan kemungkinan kedatangan pemain tersebut paling lama akhir Bulan Juni.

"Kendalanya sekarang hanya tiket pesawat yang full booking, karena Hari Raya. Harga tiketnya ini sekarang masih mahal, bahkan double. Sementara rute mereka jauh-jauhi. Contoh dari Argentina ke Dubai, KL dan Medan. Jadi diusahakan akhir bulan juni datang," kata Julius, Selasa (12/6/2018).

Menurut Julius, setelah pemain tersebut tiba di Medan, mereka harus menjalani proses trial, mulai dari adaptasi dengan pemain hingga uji coba dengan tim-tim lokal. Setelah melewati proses itu, Manajemen akan memastikan untuk menentukan nasib pemain tersebut.

"Ini yang harus hati-hati. Karena banyak yang melamar melalui agen. Artinya kita lihat sesuai kebutuhan tim. Pada prinsipnya kita harus melakukan trial di Medan dan diadakan uji coba. Jadi kita bisa lihat prosesnya bagaimana," ucap Julius.

"Biarkan seminggu atau dua minggu di sini, asal pemainnya serius. Kami Manajemen akan siapkan hotelnya. Jadi tidak seperti dulu, hanya lihat melalui video, datang langsung kontrak begitu saja," tambah lelaki yang akrab disapa King ini.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help