PestaBola Pegang Lisensi Piala Dunia, Minta Pecinta Bola Tonton Pertandingan Lewat Saluran Legal

Pemilik lisensi Piala Dunia 2018 di Indoensia, PT. PestaBola Indonesia telah mengumumkan terdapat 2500 titik tempat Nobar yang telah memiliki izin

PestaBola Pegang Lisensi Piala Dunia, Minta Pecinta Bola Tonton Pertandingan Lewat Saluran Legal
Tribun Medan/Victory Arrival Hutauruk
Deputy President Director PestaBola Indonesia, Pongky Rivawanto Hasibuan 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Semarak gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia akan segera tersaji pada 14 Juni 2018 hingga 15 Juli 2018 mendatang.

Bagi anda penikmat si kulit bundar yang ingin menyaksikan nonton bareng (Nobar) perhelatan sepak bola terbesar di Dunia tak perlu kuatir.

Sebab pemilik lisensi Piala Dunia 2018 di Indonesia, PT. PestaBola Indonesia telah mengumumkan terdapat 2500 titik tempat Nobar yang telah memiliki izin sertifikat siaran resmi di seluruh Indonesia.

Deputy President Director PestaBola Indonesia, Pongky Rivawanto Hasibuan mengatakan 2500 tempat tersebut telah memiliki digital sertifikat dengan logo hologram Pesta Bola.

"Hingga H-2 ini sudah ada 2500 venue baik itu cafe atau restoran, apartemen, hotel, bandara, bioskop dan di ruang publik lainnya yang telah mendaftar dan resmi di website PestaBola.co.id kita. Ini tersebar di seluruh pelosok provinsi," katanya kepada Tribun-Medan.com, Selasa (12/6/2018).

Angka ini termasuk fantastik, untuk itu Pongky menyarankan agar para pecinta sepak bola tanah air yang ingin Nobar bersama komunitas atau teman-temannya untuk mencari tempat Nobar yang legal yang memiliki sertifikat Pesta Bola.

"Artinya disini kita memberikan himbauan untuk tempat-tempar yang belum mendapatkan izin penyiaran untuk segera mendaftarkan ke kita mudah melalui website. Bila kedapatan nantinya akan dikenakan sanksi tegas sesuai UU pasal 28," tegasnya.

Untuk mengawasi penyelenggaraan Nobar sendiri di beberapa daerah Pesta Bola telah melakukan koordinasi dengan kepolisian setempat. "Kita selalu berkoordinasi dengan kepolisian. Tapi sebenarnya keinginan kita masyarakat sendiri yang menjadi pengawas di tempat-tempat yang belum memiliki hak siar untuk dilaporkan kepada kami," tuturnya.

Lebih lanjut, sebagai pemegang lisensi di Indonesia, pria berkepala plontos ini membeberkan PT. PestaBola Indonesia telah siap 90 persen untuk menyukseskan Piala Dunia 2018 Rusia di Indonesia.

"Persiapan kita sudah matang sekitar 90 persen, kita akan sukseskan target kita bisa melebihi kemeriahan gelaran Piala Dunia 2014 di Brazil yang lalu," pungkasnya.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help