Home »

Sumut

Pilgub Sumut

SOKSI Medan Bertekad Menangkan Eramas, Minta Kader Ajak Tetangga dan Kerabat 

Ramadan ini merupakan momentum untuk menuntaskan perjuangan memenangkan pasangan nomor urut satu tersebut pada Pilgub Sumut 2018-2023.

SOKSI Medan Bertekad Menangkan Eramas, Minta Kader Ajak Tetangga dan Kerabat 
Tribun Medan / Nanda F. Batubara
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Medan Sunardi Ali pada aacara buka puasa bersama dan penyantunan anak yatim di Jalan Gagak Hitam, Medan, Senin (11/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda F. Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Medan Sunardi Ali mengingatkan seluruh jajarannya untuk bekerja memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018-2023 Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah.

Sunardi mengatakan, Bulan Ramadan ini merupakan momentum untuk menuntaskan perjuangan memenangkan pasangan nomor urut satu tersebut pada Pilgub Sumut 2018-2023.

"Mari kita bersatu meraih kemenangan. Momentum Ramadan ini adalah saat terbaik untuk menuntaskan perjuangan menuju Sumut yang bermartabat," kata Sunardi pada acara buka puasa bersama dan penyantunan anak yatim di Jalan Gagak Hitam, Medan, Senin (11/6/2018).

Sunardi mengatakan, Ramadan merupakan waktu yang tepat untuk mengubah prilaku menjadi lebih baik. Ia juga mengajak kader SOKSI untuk berbuat lebih baik lagi kepada masyarakat.

"Mari jadikan Ramadan ini momentum kita menjadi lebih baik. Berbuat baik ke tengah masyarakat dan menangkan serta kawal suara Eramas di Pilgub Sumut," kata Sunardi.

Surnardi menambahkan, SOKSI telah menetapkan dukungan untuk pasangan Eramas. Oleh karena itu, tiap kader wajib menjalankan keputusan tersebut.

"Mari seluruh pengurus dan kader SOKSI memenangkan pasangan Eramas menuju Sumut satu. Pilihan ini sudah menjadi kesepakatan organisasi. Untuk itu ajak saudara, kerabat dan tetangga," kata Sunardi.

(nan/tribun-medan.com)

Penulis: Nanda Fahriza Batubara
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help