Telkomsel Selenggarakan Telkomsel Mudik 2018, Apresiasi untuk Pelanggan 

Telkomsel kembali menyelenggarakan Program Telkomsel Mudik Fair 2018. Program tersebut sengaja dihadirkan sebagai bentuk apresiasi

Telkomsel Selenggarakan Telkomsel Mudik 2018, Apresiasi untuk Pelanggan 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Telkomsel kembali menyelenggarakan Program Telkomsel Mudik Fair 2018. Program tersebut sengaja dihadirkan sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setianya.

Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel, Erwin Tanjung, mengatakan, salah satu promo menarik yang ditawarkan oleh program tersebut adalah Pulang Basamo yang berlaku untuk seluruh pelanggan kartuHALO, simPATI, Kartu AS, dan LOOP.

“Program Pulang Basamo ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel,” ujarnya, Senin (11/6/2018).

Ia menjelaskan, Telkomsel memahami kebutuhan pelanggan Sumatera yang identik dengan mudik pada momen Idul Fitri sehingga Telkomsel memberikan kemudahan bagi mereka berupa tiket gratis Citilink melalui penukaran Telkomsel POIN.

“Program Pulang Basamo memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan tiket Citilink gratis dengan rute Batam – Pekanbaru dan Batam – Padang,” jelasnya.

Ia menuturkan, program yang telah berlangsung sejak tanggal 15 Mei  hingga 5 Juni 2018 ini diikuti pelanggan hanya dengan menukarkan 500 Telkomsel POIN di GraPARI Batam Centre. 

“Tak hanya penerbangan gratis dengan Citilink, Telkomsel bekerja sama dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia juga memberikan tiket gratis kepada 350 orang pelanggan,”tuturnya.

Ia mengungkapkan, tiket tersebut melayani penerbangan dari Jakarta ke 12 kota di Indonesia, yakni Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Balikpapan, Banjarmasin, dan Makassar dengan periode keberangkatan 13 Juni 2018.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help