Bintang Ditemukan Setelah Hilang, Fernando Nababan Ucapkan Terimakasih pada Banyak Pihak

Fernando Nababan, mengucap syukur dan berterimakasih kepada Tribun Medan yang telah membantu

Bintang Ditemukan Setelah Hilang, Fernando Nababan Ucapkan Terimakasih pada Banyak Pihak
Bintang Nababan, akhirnya ditemukan kembali oleh pihak keluarga, Rabu (13/6/2018). 

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Fernando Nababan, mengucap syukur dan berterimakasih kepada Tribun Medan yang telah membantu dirinya dalam pemberitaan adiknya yang bernama Bintang Nababan hilang sejak Rabu (6/6/2018) lalu.

Fernando Nababan warga Jalan Sei Batang Hari menceritakan penemuan adiknya kepada Tribun Medan melalui jaringan seluler, Rabu (13/6/2018).

Bintang akhirnya ditemukan di Kota Binjai oleh seorang pengendara becak bermotor.

"Adik saya ditemukan di Binjai bang, tepatnya pasar Binjai yang menuju Plaza Suzuya. Sebelumnya setelah saya minta tolong melalui Tribun Medan soal pemberitaan, kami juga menempel selembaran di berbagai sudut Kota Medan," ujarnya.

Kemarin, lanjut Fernando, seorang pengemudi becak bermotor membaca info orang hilang, kemudian melihat keberadaan Bintang.

"Karena mengetahui keberadaan adik saya, kemudian ia menelepon saya, sesuai nomor yang tertera dipemberitaan. Begitu mendapat informasi keberadaan adik saya, kami pun bergegas menuju lokasi, alhasil adik saya tidak ada dan saat itu bapak yang menelepon saya sedang mengantar sewa," sambungnya.

"Kami sedikit kecewa, namun karena sudah sampai di Binjai, kami lakukan pencarian hingga subuh. Kekecewaan semakin besar bang, tak lama kami kembali pulang," kata Fernando.

Fernando mengatakan, pada Selasa (12/6/2018) kembali mendapat telepon dari pengendara becak bermotor tersebut dan karena saat itu sedang mencari di wilayah Sunggal, langsung kembali menuju kota Binjai.

"Jadi kira-kira sekitar pukul 12:30 WIB, pengendara becak bermotor itu menyuruh kami datang ke SPBU Tanah Tinggi Binjai. Akhirnya saya berjumpa dengan adik saya, terimakasih banyak kepada Tribun Medan," ucapnya dengan bersemangat.

Diketahui pengendara becak bermotor tersebut bernama Tugiatno warga Tanah Seribu.

 (cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help