Mau Nonton Negara Jagoan Bertanding di Piala Dunia 2018, Ini Daftar Lokasi yang Bisa Dikunjungi

Disadur dari website resmi https://www.pestabola.co.id terdapat sekitar 41 lokasi Nonton Bareng (Nobar) yang telah memiliki izin resmi

Mau Nonton Negara Jagoan Bertanding di Piala Dunia 2018, Ini Daftar Lokasi yang Bisa Dikunjungi
Tribun Medan/Victory Arrival Hutauruk
Pimpinan D'A Poduction, Alex Maslo (pertama dari kiri) bersama Deputy President Director PestaBola Indonesia, Pongky Rivawanto Hasibuan (nomor dua dari kiri) di Rams Cafe, Medan beberapa waktu lalu dalam temu pers Pesta Bola. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -Satu hari menjelang  gelaran Piala Dunia 2018 Rusia yang akan berlangsung besok, Kamis (14/6/2018), setiap tempat komersial baik seperti kafe, restoran, bar, karaoke, mal, hotel dan apartemen yang ingin menayangkan Piala Dunia harus memiliki izin Pesta Bola sebagai pemegang lisensi resmi penayangan di Indonesia.

Di Kota Medan sendiri, disadur dari website resmi https://www.pestabola.co.id terdapat sekitar 41 lokasi Nonton Bareng (Nobar) yang telah memiliki izin resmi penayangan Piala Dunia.

Partner resmi PT. PestaBola Indonesia di Medan, D'A Poduction melalui pimpinannya Alex Maslo mengatakan sosialisasi yang dilakukan pihaknya terbilang sukses pasalnya angka tersebut terbilang cukup banyak.

"Untuk Piala Dunia kali ini, cukup banyak titik yang menyelenggarakan secara resmi tontonan. Secara umum, bisa dibilang sosialisasi kita cukup berhasil, karena kepedulian pemilik usaha di Medan terhadap penyelenggaraan tontonan Piala Dunia yang resmi dan sesuai hukum cukup tinggi," katanya, Rabu (13/5/2018) di Ramz Cafe, Medan.

Baginya, kesadaran para pelaku usaha ini menunjukkan contoh kepatuhan hukum yang baik kepada masyarakat di Kota Medan.

"Pastinya kita senang dengan kepatuhan dan kesadaran hukum yang sudah ditunjukkan oleh para pemilik usaha. Dengan demikian, pemilik usaha sudah menjadi contoh yang baik bagi peningkatan kepatuhan dan kesadaran hukum di Medan khususnya, dan Sumut pada umumnya," jelasnya.

Baca: PestaBola Pegang Lisensi Piala Dunia, Minta Pecinta Bola Tonton Pertandingan Lewat Saluran Legal

Lebih lanjut, Ia juga mengingatkan kepada pecinta seluruh pecinta sepak bola di Sumut khususnya di Medan untuk tak lupa mengakses website resmi Pesta Bola untuk mengetahui lokasi yang memang telah resmi.

"Kita juga ingin ingatkan para warga Medan yang ingin Nobar bersama teman-teman untuk mencari tempat yang memang telah terdaftar resmi di website Pesta Bola. Bisa juga menjadi pengawas tempat-tempat yang tidak memiliki izin untik melaporkan kepada kami," jelasnya.

Karena sanksi yang diberikan bagi tempat komersial yang berani mengadakan Nobar tapi tak memiliki hak siar resmi akan dapat dituntu sesuai UU pasal 28.

Halaman
12
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help