Home »

Seleb

» Gosipi

Cerita Seleb

Pakaian Agnez Mo Jadi Sorotan saat Terciduk Berduaan di Apartemen dengan Ariel Noah

Dua musisi pesohor Tanah Air seperti tak jemu membuat penasaran netizen.

Pakaian Agnez Mo Jadi Sorotan saat Terciduk Berduaan di Apartemen dengan Ariel Noah
Instagram
Agnez Mo 

Agnez Mo dan Ariel NOAH di Apartemen

Agnez Mo dan Ariel NOAH di Apartemen (Instagram)

Dan, berbagai spekulasi nyeleneh netizen yang lainnya lagi.

Diunggah akun yang sama di hari yang sama, foto-foto Agnez dan Ariel di dalam apartemen akhirnya bocor juga.

Ariel dan Agnez berada di sebuah ruangan sempit dimana banyak terdapat komputer dan juga mesin komposer lagu.

Baca: Akhirnya Hotman Paris Turun Tangan, Bantu Klien yang Dituding Dikhianati Oknum Pengacara Terkenal!

Baca: Inisiator Gerakan #2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera Akhirnya Minta Maaf Atas Insiden di CFD

Baca: Mengejutkan! Ternyata Ini Lawan Terberat Jokowi di Pilpres 2019, Bukan Prabowo! Tapi. . .

Dua cuplikan yang digabung jadi satu berisi Agnez yang tengah duduk di depan mesin komposer dan Ariel yang terlihat minum di sampingnya.

Foto lain berisi kesibukan Ariel memainkan mesin dan komputer selagi Agnez berada di belakang mikrofon perekam suara.

Ia juga mengenakan headset di kepalanya.

Terjawab sudah maksud kedekatan Ariel dan Agnez Mo yang belakangan membuat netizen penasaran.

Baca: Inilah 10 Perempuan Cantik yang Pernah Dekat dengan Ariel Noah, Syahrini Pun Disebut Kena Getahnya!

@riskapriscilla: Spt dugaan gw ada project, kmrn pd suudzan dluan sihh

@rindiiryanti: Dr prtma lambe turah posting foto mereka w mah ga mikir ada apa2, krna ga mgkn. Pst ad project breng, n trnyata bner.

@ferlidrieta: hahaa sdh kuduga. gak mungkin jg agnez mau sma ariel, agnez kan demen ama cowo alay bin norak kyak cowo nya yg skrng.

@molanissa: Wah ada lanjutannya, ga sabar sama hasil kolabnyaaaa, smoga bagus, ditunggu yaaa.

Ariel NOAH dan Agnez Mo di Apartemen

Ariel NOAH dan Agnez Mo di Apartemen (Instagram)

Pesona di Balik Sosok Ariel Noah  yang memikat wanita 

Vokalis Nazriel Irham atau biasa disebut Ariel ini merupakan pria yang paling fenomenal di dunia hiburan Indonesia.

Kefenomenalannya bukan karena karyanya, suaranya dalam melantunkan sebuah lagu yang membuatnya dikagumi banyak perempuan. Tapi tentu kharismatik dan kegantengannya.

Jika menoleh ke belakang kisahnya, konon Ariel dulunya bercita-cita ingin jadi insinyur dan arsitek.

Namun sejak masih di bangku SMP, mulai tertarik dengan dunia musik.

Ariel NOAH saat jumpa pers konser Road To New Album di Badung Cafe, Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9/2017).
Ariel NOAH saat jumpa pers konser Road To New Album di Badung Cafe, Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9/2017) lalu. (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

Setiap hari ia bawa gitar ke sekolah, genjreng-genjreng sambil nyanyi.

Waktu di SMP, ia sempat membuat band, ada topi, peppermint yang dibuat bersama temannya, Uki.

Kecintaanya pada musik inilah yang kini membawanya terjun ke dunia musik menjadi anak band.

Baca: Pemerintah Qatar Tolak Izin Pelaksanaan Salat Ied 1439 H Tahun 2018 untuk Komunitas Indonesia

Baca: Mengerikan Video 2 Orang Penagih Utang dari Perusahaan Leasing Dihajar Warga hingga Babak Belur

Baca: PT Pindad Produksi Tank Serbu Paling Canggih, Peringkat Militer Indonesia Makin di Atas

Sebenarnya bukan tujuan awal band yang dibentuknya bakal menjadi band papan atas, Peterpan dulu misi utamanya cuman pengen jadi home band di salah satu kafe.

Kang Noy-lah yang berjasa melambungkan nama Peterpan jadi terkenal.

Saat berziarah ke makam ayahanda Ariel
Saat berziarah ke makam ayahanda Ariel ( Instagram)

Banyak prestasi yang diraih, termasuk rekor penjualan album terbanyak sepanjang sejarah (3,4 juta copy pada tahun 2005).

Kejayaan Peterpan yang kini berganti nama menjadi NOAH, tak lepas dari sosok sang vokalis.

Daya tarik NOAH jelas ada pada diri Ariel.

Banyak orang yang menyukai wajahnya, terutama para cewek-cewek.

Luna Maya dan Ariel 2
Saat menjalin Luna Maya dan Ariel (Istimewa)

Apalagi Ariel ini punya ciri khas sendiri yang kuat di sisi suara dan hairstyle.

Dari sisi rambut, sudah jelas kalau rambut dengan gaya belah tengahnya itu yang menjadikannya unik, lain dengan vokalis lainnya.

Selain hairstyle, tentu bentuk wajahnya.

Nah, dari bebarapa analisis pakar wajah yang dikutip dari berbagai sumber, salah satunya dari blog Kesehatanalami18.blogspot.co.id mencoba menganalisis bentuk wajah Ariel.

Berikut 5 Rahasia di Balik Pesona Wajah Ariel Noah.

ariel_inst

1. Ariel tipe Lady Killer

Apa itu Lady Killer? bukan pembunuh wanita lho.

Lady Killer adalah sebutan bagi seorang pria yang tampan dan memiliki daya tarik di mata wanita.

Istilah ini biasa di gunakan oleh orang-orang eropa.

Cowok Lady Killer cuman diem aja bisa membuat cewek yang melihatnya langsung klepek-klepek.

Kalau di Eropa tipe cowok yang disukai cewek adalah yang pro aktif/suka ngomong dan ngajak ngobrol.

Tapi budaya itu terbalik di indonesia. Tipe cowok yang disukai kebanyakan yang cool tapi malu-malu kucing.

2. Ariel bertipe 'round head'

Kepala belakangnya berbentuk bulat.

Jadi jika dilihat dari sisi samping atau depan sama menariknya.

Di luar negeri, ada sosok yang terkenal dan bertipe kepala 'round head', salah satunya adalah David Beckham.

Coba perhatikan bentuk kepala mereka, sama kan dengan Ariel?

Lalu apa keuntungan orang-orang dengan tipe kepala "round head"?

Yang terlihat jelas, mereka bisa gonta ganti model rambut sesuka hati.

Biarpun diganti model apapun, wajah mereka masih kelihatan menarik.

Ini beda dengan kebanyakan tipe cowok lain yang kepalanya bukan round head.

Salah model rambut, enggak cocok dengan bentuk wajahnya, bisa-bisa kelihatan aneh dilihat.

3. Ariel bertipe "puppy eyes"

Puppy Eyes merupakan tipe bentuk mata yang pada bagian ujungnya turun ke bawah.

Awalnya istilah ini ditujukan untuk anjing/kucing yang matanya imut.

Tapi manusia yang bentuk matanya seperti itu juga bisa di kategorikan puppy eyes.

Banyak cewek yang bilang kalo cowok "puppy eyes" itu kelihatan cute.

Makanya cewek suka banget berlama-lama melihat wajah mereka.

4. Ariel bertipe "sweet lips"

Ariel punya bentuk bibir manis yang sama antara bibir atas dan bawah.

Tidak tipis tapi juga tidak lebar.

Bentuknya simetris posisinya pas dengan bentuk wajahnya.

5. Ariel bertipe "symmetrical eyebrows"

Bentuk bagian wajahnya yang simetris, ditambah alis simetris kanan dan kiri yang dimiliki Ariel ukurannnya sama membuatnya enak dilihat.

Nah, sekarang udah pada tahu kan, kenapa wajah Ariel selalu terlihat menarik di mata cewek-cewek.

Ariel NOAH dan Sophia Latjuba tampil bersama di ala premier film Pendekar Tongkat Emas di Epicentrum XXI.
Ariel NOAH dan Sophia Latjuba saat tampil bersama di ala premier film Pendekar Tongkat Emas di Epicentrum XXI beberapa waktu lalu. (Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan)

Baca: 9 Fakta Reski Suci (12) Ngotot Nikah Baru Tamat SD, Hingga Mendapat Reaksi Keras Lurah

Baca: Heboh Wanita Penghibur Anak SD di Kaltim, Memalukan Tingkahnya Merusak Citra Pendidikan

Baca: Saat Isu Perselingkuhan Raffi - Ayu Semakin Santer, Ibunda Nagita Berikan Nasehat Ini Hingga Nangis!

Baca: Ini 8 Potret Seksi Tari Sinetron Anak Langit di Luar Lokasi Syuting, Padahal Tampak di TV Kalem

Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help