Berdayakan Generasi Muda, Tekat CEO North Cliff Bila Masuk Jajaran Manajamen PSMS Medan

Tekat untuk terus membenahi PSMS Medan memang terus digelorakan Founder dan CEO North Cliff Grup, Erry Sulistio

Berdayakan Generasi Muda, Tekat CEO North Cliff Bila Masuk Jajaran Manajamen PSMS Medan
CEO North Cliff Grup, Erry Sulistio 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

Tribun-Medan.com, MEDAN - Tekat untuk terus membenahi PSMS Medan memang terus digelorakan Founder dan CEO North Cliff Grup, Erry Sulistio.

Saat ini North Cliff merupakan sponsor utama skuat berjuluk Ayam Kinantan. Namun, tak ingin hanya sampai situ, anak dari mantan ketua PSMS Medan tahun 80-an, Muslimin ini mengaku ingin masuk ke dalam jajaran manajamen tim dan membenahi dari dalam.

Melihat kondisi konflik yang sedang terjadi saat ini, baginya mengurusi olahraga sepakbola modern saat ini tentunya orang yang paham benar dalam segala aspek.

"Sebenarnya kalau kita mau masuk ke sepak bola modern tentunya dari sisi pengurus harus paham betul mengenai sepak bola. Paham mengenai cara mengurus dan mengelola sepak bola itu," katanya, Rabu (13/6/2018) di Medan.

Erry membeberkan dirinya telah diminta langsung CEO PSMS Dodi Taher untuk masuk ke dalam manajamen. Namun, adanya kendala di stake holder membuat niatnya itu urung terealisasi.

"Cuma dari Pak Dodi sendiri sudah berharap sangat saya bisa untuk segera membenahi PSMS. mungkin dari stake holder yang lain belum bisa membukakan pintu atau apa. Tapi kalau yang lain dari Pak Dodi sendiri sudah sangat harapkan," jelasnya.

Namun, ia yakin pada peruh musim nanti dirinya dapat segera diterima dalam jajaran manajamen. "Kalau saya diberi kesempatan di paruh musim ini saya bisa masuk bukan cuma sekedar saya masuk dengan manajemen. Tentunya manajemen baru dengan manajemen sepak bola modern," tegasnya.

Sepak bola modern tersebut sambung Erry adalah dengan melibatkan campur tangan penuh para generasi muda yang punya pemikiran maju untuk memajukan PSMS.

"Pastinya kita perlu anak anak muda, perlu usia muda untuk membangun PSMS. dengan semangat muda jauh lebih bagus di industri manapun. Kita juga bisa lihat di beberapa tim Liga 1 lainnya juga punya manajemen yang dikelola generasi muda muda dan berhasil," ungkapnya.

Sama seperti mengelola perusahaan North Cliff hingga bisa berjaya saat ini, pria 47 tahun ini menjelaskan akan fokus mengurusi kesehatan dan asuransi para pemain.

"Kalau prinsip saya karyawan di perusahaan saya itu adalah bekerja jangan mikirin dapur keluarga, biar saya yang pikirin. Jadi kalian kerja saja fokus dan konsentrasi untuk prestasi dikantor. Kalaupun saya diberi kesempatan untuk mengelola PSMS tentunya hal-hal itu juga pasti saya pikirkan terutama masalah kesehatan dan asuransi pemain dan keluarga pemain," pungkas Erry.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help