Pukul Pengendara Akibat Macet, Habibulloh Harahap Dijemput Polisi di Rumahnya

Peristiwa pengeroyokan yang sempat viral di jejaring sosial Instagram itu, kedua pelaku memukul korban bernama Hotnida Sirait di Jalan Nibung Raya

Pukul Pengendara Akibat Macet, Habibulloh Harahap Dijemput Polisi di Rumahnya
Tribun Medan / Frengki Marbun
Unit Reskrim Polsek Medan Baru menangkap dua orang pelaku pengeroyokan bernama Habibulloh S Harahap (45) dan Anita Triana (44) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Frengki Marbun

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Unit Reskrim Polsek Medan Baru menangkap dua orang pelaku pengeroyokan bernama Habibulloh S Harahap (45) dan Anita Triana (44). Diketahui, kedua pelaku merupakan warga Jalan Sisingamangaraja Raja, Kel. Nangka, Kecamatan Binjai Utara.

Peristiwa pengeroyokan yang sempat viral di jejaring sosial Instagram itu, kedua pelaku memukul korban bernama Hotnida Sirait di Jalan Nibung Raya, Kelurahan Petisah tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan.

Sesuai keterangan video yang beredar, korban dan pelaku terjebak macet hingga muncul sebuah percekcokan.

Kasi Humas Polsek Medan Baru, Aipda Ayatullah mengatakan pengeroyokan terjadi karena kondisi lalulintas sedang macet.

"Kejadiannya itu terjadi pada Minggu (10/6/2018) sekitar pukul 15.42 WIB. Pengeroyokan terjadi karena pelaku bernama Habibulloh dan tiga orang perempuan cekcok.

Korban pada saat itu hendak menuju Plaza Medan Fair, sedangkan pelaku hendak memutar arah. Dan pada saat itu, kondisi jalan sangat macet. Karena tidak sabaran terjadilah pengeroyokan," ucapnya.

Saat pelaku ingin memutar balik, terjadilah perkelahian hingga mengakibatkan korban mengalami luka memar.

"Di saat mobil korban hendak menuju Plaza Medan Fair, pelaku yang tak sabar, langsung memukul bagian belakang mobil, yang secara kebetulan kondisi jalanan waktu dalam keadaan macet.

Karena tak terima mobilnya dipukul, ayah korban langsung keluar mobil dan menanyakan kenapa mobilnya dipukul. Karena sudah emosi pelaku langsung memukul ayah korban," katanya lagi.

Korban yang pada saat itu masih di dalam mobil, dan melihat ayahnya sedang dipukul pelaku. Korban melerai perkelahian dan mempertanyakan kenapa ayahnya tersebut dipukul.

"Ayah korban dipukul. Dan Hotnida langsung marah kepada pelaku. Setelah itu, teman pelaku yang diketahui adalah tiga orang perempuan ikut juga melakukan pemukulan," ungkapnya lagi.

Di saat peristiwa perkelahian tersebut, korban ternyata merekam kejadian yang mereka alami dan langsung melapor ke pihak Kepolisian Polsek Medan Baru.

"Dari hasil interogasi dan visum personel Medan Baru menetapkan Habibulloh S. Harahap dan Anita Triana sebagai pelaku pengeroyokan tersebut. Kedua pelaku kami tangkap pada Rabu (13/6/2018) sekitar pukul 00.30 WIB, di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai," pungkasnya.

(Cr14/tribun-medan.com)

Penulis: Frengki Marbun
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help