Sesuai Kesepakatan, Kampanye Paslon di Pilkada Harus Usai Sebelum Malam Takbiran

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Dairi kembali mengingatkan kepada seluruh tim kampanye Pasangan Calon

Sesuai Kesepakatan, Kampanye Paslon di Pilkada Harus Usai Sebelum Malam Takbiran

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Dairi kembali mengingatkan kepada seluruh tim kampanye Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dairi yang masih akan menggelar kegiatan sosialisasi di masyarakat pada Kamis (14/6/2018), agar menyudahi seluruh aktifitasnya sebelum malam takbiran berlangsung.

Begitu juga dengan iringi-iringan massa yang pulang sehabis berkampanye, harus turut mematuhi kesepatan bersama tersebut.

Hal itu sebagai bentuk penghormatan kepada masyarakat di Kabupaten Dairi yang akan melaksanakan takbiran atau pun kegiatan ibadah lainnya.

"Sesuai kesepakatan yang telah disepakati. Agar jadwal kampanye seluruh tim Paslon harus disesuaikan dengan jadwal ibadah di bulan puasa. Jadi sudah otomatis itu dengan malam takbiran," sebut Komisioner KPUD Dairi, Jenny Ester Pandiangan, Rabu (13/6/2018).

Ia berharap seluruh peserta Pilkada Dairi 2018 tidak ada yang melanggar kesepakatan tersebut. Bila ada salah satu tim Paslon yang melanggar, menurutnya bisa saja diproses oleh Panwaslih Dairi

"Kalau ada yang melanggar kesepakatan itu sudah ranahnya Panwas," sebutnya.

(cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help