Ramadan 1439 H

Jelang Lebaran, Warga Medan Serbu Mall dan Pusat Perbelanjaan, Ini Beberapa Alasannya

Dari pantauan Tribun di beberapa pusat perbelanjaan, toko pakaian masih menjadi salah satu tujuan utama dari para pengunjung

Jelang Lebaran, Warga Medan Serbu Mall dan Pusat Perbelanjaan, Ini Beberapa Alasannya
TRIBUN-MEDAN/Septrina Ayu Simanjorang
Banyaknya diskon yang ditawarkan oleh pusat perbelanjaan menarik minat para pembeli di H-1 lebaran, Kamis (14/6/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Hari raya idul fitri 1439 H sudah di depan mata. Mayoritas umat muslim akan mempersiapkan banyak hal untuk menyambut hari yang suci ini. Salah satu yang banyak dipersiapkan adalah pakaian dan aksesoris lebaran.

Dari pantauan Tribun di beberapa pusat perbelanjaan, toko pakaian masih menjadi salah satu tujuan utama dari para pengunjung, Kamis (14/6/2018).

Di salah satu pusat perbelanjaan yaitu Pasar Petisah, Jalan Kota Baru 3, Petisah Tengah, Medan, ratusan orang terlihat memadati setiap blok toko pakaian untuk memilah milih pakaian lebaran.

Salah satu pembeli yang bernama Nanda membenarkan hal tersebut.

"Iya, nyari baju lebaran. Karena baru hari ini dapat libur kerja. Jadi baru ini juga keluar belanja baju baru," tuturnya.

Menurut perempuan kelahiran Kota Medan ini, ia memutuskan berbelanja di pasar ini karena relatif banyak pilihan dan model pakaiannya bervariasi.

"Di sini banyak pilihan, banyak model. Tapi kalo engga ada jumpa (yang cocok), nanti mau nyari ke tempat lainlah," tuturnya.

Baca: Bus Pinem Terguling di Kota Pinang, Warga Ngeri Lihat Korban Tergencet

Baca: Video dan Foto-foto Kecelakaan Bus Pinem, Warga: Ayo Pergi, Ngeri Kali!

Lain halnya dengan Karlina, salah satu pengunjung di Pusat perbelanjaan di daerah Iskandar Muda, mengungkapkan lebih memilih tempat ini berbelanja karena beberapa hal.

"Dibandingkan pasar, aku lebih memilih belanja di tempat kaya gini, adem dan apalagi sekarang lagi banyak diskon,"

Pada pusat perbelanjaan ini memang terpampang banyak tulisan-tulisan yang menarik minat para pembeli. Misalnya diskon 50%+20%, bahkan ada barang yang didiskon hingga 75%.

"Menurutku belanja gini jauh lebih mudah, engga perlu nawar-nawar lagi. Karena aku juga engga pintar nawar," tuturnya sambil tertawa.

(Cr18/tribun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help