Home »

Sumut

Pilgub Sumut

Mengaku Grogi Jelang Pencoblosan, Sihar Sitorus Yakin Menang Besar di Labura 

"Sebelumnya saya tidak deg-deg an dan grogi seperti ini, tapi jelang pencoblosan ini saya agak deg-deg an," kata pasangan Djarot Saiful Hidayat itu

Mengaku Grogi Jelang Pencoblosan, Sihar Sitorus  Yakin Menang Besar di Labura 
Tribun Medan / Royandi Hutasoit
Sihar Sitorus saat bertemu masyarakat Labuhan Batu Utara, Kamis (14/6/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.com,LABURA-Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus mengaku grogi dengan semakin dekatnya hari pemilihan Gubernur Sumatera Utara dan Wakil Gubernur Sumatera Utara saat bertemu masyarakat di Labuhan Batu Utara, Kamis (14/6/2018)

"Sebelumnya saya tidak deg-deg an dan grogi seperti ini, tapi jelang pencoblosan ini saya agak deg-deg an," kata pasangan Djarot Saiful Hidayat itu dan langsung mengundang tawa dari para warga.

Pemungutan suara Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) 2018 sudah dekat. Dalam hitungan hari, provinsi yang memiliki multi etnis ini pun akan segera memiliki gubernur dan wakil gubernur baru.

Meskipun merasa deg-deg an, Sihar menyatakan dirinya tetap optimis dan semangat memenangkan pertrungan Pilgub Sumut 2018.

"Saya tetap langkah kanan, saya serahkan kepada Tuhan. Dan saya minta dukungan dari bapak dan ibu semuanya. Pilgub kali ini pilihannya hanya dua. Pilih Djarot-Sihar atau foto yang sebelah kanan," ujar Sihar.

Sihar menambahkan, dirinya yakin di Labuhanbatu DJOSS pasti menang. Apalagi banyak masyarakat di Labuhanbatu yang menyatakan dukungan dan memilih Djarot-Sihar.

Baca: Awalnya Warga di Pasar Sidikalang Segan Sapa Sihar Sitorus, Selanjutnya Malah Minta Foto Bareng

Baca: Dikunjungi Sihar Sitorus, Warga Pakpak Bharat Malah Curhat Soal Monyet 

Seperti halnya yang diungkapkan oleh Mak Nyak warga Kecamatan Kota Batu, Labuhanbatu Utara. Wanita paruh baya itu menyatakan, dirinya dan teman-temannya akan mencoblos pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan dan PPP itu.

Karena, dirinya menginginkan perubahan di Sumut agar lebih baik.

"Kami minta tolong untuk selesaikan masalah kami, karena bupati kami tidak ada perhatiannya," ujar perempuan paruh baya itu.

Halaman
12
Penulis: Royandi Hutasoit
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help