Pria  Misterius Tabur Uang di Depan Masjid Raya Al Mashun Medan

Ternyata warga berebut uang kertas pecahan Rp 2 ribu, yang ditaburkan oleh seseorang dari atas Jembatan Penyebrangan Orang (JPO).

Pria  Misterius Tabur Uang di Depan Masjid Raya Al Mashun Medan
Tribun Medan / M Andimaz Kahfi
Warga rebutan uang pecahan Rp 2.000 yang ditabur pria misterius dari jembatan di penyebrangan didepan Masjid Raya Al Mashun 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Suasana ramai terlihat di Jalan Sisingamangaraja Kota Medan, tepatnya di depan Masjid Raya Al Mashun, saat puluhan warga berhamburan ketengah jalan, pada Kamis (14/6/2018).

Ternyata warga berebut uang kertas pecahan Rp 2.000, yang ditaburkan oleh seseorang dari atas Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) sekitar pukul 17.50 WIB.

Sontak, suasana menjadi riuh dan ramai, bahkan beberapa anak-anak pun nekat berlari ketengah jalan untuk ikut rebutan dengan orang dewasa. Beberapa pengemudi ojek online yang melintas pun tak ketinggalan ikut rebutan.

Kemacetan pun tidak terelakkan, sehingga sejumlah kendaraan yang melintas, terpaksa terhenti langkahnya akibat aksi tabur uang tersebut.

Belum diketahui, apa motif dari si penabur uang. Tapi sayangnya, setelah menaburkan uang dalam jumlah banyak, laki-laki berkaus hitam dari atas jembatan langsung pergi meninggalkan lokasi dengan berjalan santai seperti tidak terjadi apa apa.

Baca: Bus Pinem Terguling di Kota Pinang, Warga Ngeri Lihat Korban Tergencet

Salah seorang saksi mata yang berada di lokasi, Teguh juga kaget dengan aksi laki-laki berkepala plontos itu.

"Tadi pas kami lagi duduk-duduk, tiba tiba ada yang teriak, ada tabur uang. Langsung lompat lah kami ke bawah jembatan," kata Teguh, Kamis (14/6/2018).

"Nggak tahu siapa yang tabur uang, tapi tiba-tiba sudah ramai aja di jalan," pungkas Teguh.

Perlu diketahui, laki-laki misterius itu menabur uang pecahan Rp 2 ribu yang berlangsung sekitar 15 menit.(cr9/tribun-medan.com).

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help