Oppo Luncurkan Smartphone seri F7 Youth, HP Pakai Face Unlock Lebih Praktis dan Mudah

Oppo meluncurkan smartphone seri F7 Youth, yang dibanderol dengan harga lebih murah, namun memiliki kemampuan setara F7 reguler

Oppo Luncurkan Smartphone seri F7 Youth, HP Pakai Face Unlock Lebih Praktis dan Mudah
Promotor Oppo, Mentari memegang Oppo F7 dibanderol Rp 3,8 juta di Erafone Plaza Medan Fair lantai empat, Selasa (19/6/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN- Oppo meluncurkan smartphone seri F7 Youth, yang dibanderol dengan harga lebih murah, namun memiliki kemampuan setara F7 reguler.

Dengan kehadiran Oppo F7 Youth, menandakan ada tiga varian F7 series yang beredar di Indonesia. Dua lainnya adalah Oppo F7 dan Oppo F7 128GB.

Promotor Oppo, Dicky Hendryan mengatakan bahwa untuk kinerja Oppo F7 Youth tidak jauh berbeda dengan F7 yang sebelumnya, hanya beberapa fitur saja yang membedakannya.

"Untuk kemampuannya enggak jauh beda, hanya beberapa fitur saja yang menjadi pembeda antara Oppo F7 Youth dan F7 yang sebelumnya," ujarnya Selasa (19/6/2018).

Ia menjelaskan Layar Oppo F7 Youth memiliki rasio layar 18:9 dan screen-to-body ratio 84,8 persen. Selain itu Oppo F7 Youth tidak memakai notch dan fingerprint.

Untuk keamanan, Oppo F7 Youth memang tidak memiliki pemindai sidik jari atau fingerprint layaknya Oppo F7. Namun, telah dibekali fitur kekinian yaitu pemindai wajah atau face unlock.

"Kita pakai face unlock jadi lebih praktis dan mudah. Genggam handphonenya lalu kita angkat ke wajah, maka langsung terbuka, lebih praktis dan aman. Karena orang enggak bisa buka, khusus riil wajah kita baru bisa terbuka," ucap
Dicky.

Ia menjelaskan Oppo F7 Youth memakai chipset Helio P60 dengan CPU 8 inti berkecepatan 2.0 GHz, prosesor AI dual-core, GPU Mali-G72 800 MHz, RAM 4 GB dan memori internal 64 GB dan didukung daya baterai 3.410 mAh.

"Kamera depan Oppo F7 Youth memiliki resolusi delapan megapiksel dan kamera belakang 13 megapiksel. Kamera tersebut juga dibekali dengan teknologi AI Beauty 2.0,"serunya.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Silfa Humairah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved