Dairi Unggul

Eddy Berutu: Jangan Pernah Dendam dengan Pemerintah saat Ini, Tatap Masa Depan

Kampanye tersebut dihadiri puluhan ribu masyarakat dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Dairi.

Eddy Berutu: Jangan Pernah Dendam dengan Pemerintah saat Ini, Tatap Masa Depan
TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi Nomor Urut 2, Eddy Berutu-Jimmy Sihombing bernyanyi bersama ribuan masyarakat dalam kampanye akbar yang berlangsung di Stadion Baru Panji Bako, Sidikalang, Rabu (20/6/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Andrea Lukita Sihombing melakukan kampanye akbar di Stadion Baru Panji Bako, Sidikalang pada Rabu (20/6/2018).

Kampanye tersebut dihadiri puluhan ribu masyarakat dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Dairi. Mereka antusias mengikuti dan mendengarkan segala hiburan dan orasi politik dari para juru kampanye yang datang.

Eddy Berutu dalam kampanye mengajak masyarakat Kabupaten Dairi untuk melakukan perubahan dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 27 Juni 2018 mendatang. Ia pun meminta masyarakat untuk berpikir maju kedepan.

"Mari kita lupakan kekurangan masa lalu. Jangan pernah dendam dengan pemerintahan hari ini. Jangan habiskan waktu dan energi kita yang tidak berguna. Tapi habiskan untuk berpikir dan berbuat untuk masa depan demi mengangkat kesejahteraan masyarakat Dairi," ucap Eddy Berutu dari atas panggung.

Apalagi, Eddy Berutu menilai dirinya dan Jimmy Sihombing bukan apa-apa tanpa kehadiran masyarakat Kabupaten Dairi. Terlebih bila masyarakat tidak menggunakan hak suaranya pada Pilkada yang akan berlangsung dalam waktu tujuh hari kedepan.

"Saya dan Jimmy bukan siapa-siapa. Tapi kami ucapkan terima kasih karena sudah menganggap kami saudara. Eddy-Jimmy hanya pekerja rakyat, bukan raja rakyat. Kami mengandalkan kekuatan suara rakyat untuk membuat Dairi unggul," ujarnya.

Suami dari Romy Frida br Simarmata tersebut berjanji akan menjadikan Kabupaten Dairi berubah secara pola pikir, tata kelola, komitmen dan yang terpenting perubahan cara kepemimpinan.

"Dairi harus lebih baik dari kabupaten lain yang sudah meninggalkan kita. Kita harus unggul di bidang pertanian dan lapangan pekerja. Unggul dalam pelayanan publik. Unggul dalam pemberdayaan aparatur sipil negara dan administrasi pemerintahan. Tidak ada lagi korupsi di masa kepemimpinan Eddy-Jimmy," tegasnya.

Sementara Jimmy Sihombing dihadapan ribuan masyarakat mengajak untuk tidak berpaling pada Pasangan Calon (Paslon) lain di Pilkada Dairi 2018 ini dan tetap memilih Eddy-Jimmy di TPS.

"Marilah datang ke TPS pada 27 Juni 2018. Pilih sesuai hati nurani, yaitu nomor dua, lihat di surat suara foto pasangan yang ditengah, jangan lirik yang kanan dan kiri," sebutnya.

(cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help