Home »

Bisnis

» Makro

Nonton Youtube Sepuasnya Tiga Hari Cuma Rp 5 Ribu, Ini Paket Terbaru dari Indosat

Randy Meiro mengatakan satu di antara produk menarik Indosat yakni paket unlimited Youtube dibanderol dengan harga Rp 5 ribu untuk tiga hari.

Nonton Youtube Sepuasnya Tiga Hari Cuma Rp 5 Ribu, Ini Paket Terbaru dari Indosat
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Sales Advocator Indosat Ooredoo, Hutami Ramadani Koto memegang Paket Unlimited di Zona Unlimited, Plaza Medan Fair, Rabu (20/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Indosat menggelar zona unlimited yang menawarkan berbagai macam produk menarik dan hadiah langsung tanpa diundi mulai tanggal 18 Juni hingga 24 Juni 2018 di Plaza Medan Fair Medan.

Marcomm Indosat Medan, Randy Meiro mengatakan satu di antara produk menarik Indosat yakni paket unlimited Youtube dibanderol dengan harga Rp 5 ribu untuk tiga hari sepuasnya. Ada juga yang tujuh hari hingga satu bulan.

"Jadi di Bulan Ramadan atau setelah Ramadan ini kita ada paket khusus namanya paket unlimited lima ribu. Pelanggan cukup aktifasi di *123# kemudian pilih paket unlimited sesuai kebutuhan mulai dari Rp 5 ribu untuk tiga hari. Ada juga tujuh hari hingga satu bulan,"ujarnya, Rabu (20/6/2018)

Randy menjelaskan dengan berlangganan paket ini, pelanggan dapat mengakses YouTube, dan aplikasi favorit sehari-hari untuk chatting, media sosial, transportasi, hingga aplikasi streaming musik dan film secara bebas tanpa khawatir kehabisan kuota.

"Khusus paket Rp 5 ribu unlimited tiga hari, pelanggan juga mendapatkan paket data 500 MB selama tiga hari. Kalau untuk tujuh hari, pelanggan dapat 1 GB dan dapat diakses di luar daripada Youtube dan aplikasi gratis diantaranya BBM, twitter, what's app, path, facebook dan sebagainya,"ucapnya.

Lebih lanjut ia menambahkan tersedia juga paket unlimited jumbo seharga Rp 165 ribu. Pelanggan yang menggunakan paket ini tidak dibatasi kuotanya selama 30 hari gratis unlimited youtube, sms dan nelepon ke semua operator.

"Baik pengguna IM3 yang baru maupun yang lama, zona unlimited ini kita menyediakan produk-produk dan juga penawaran yang menarik. Kita juga bisa bantu pelanggan untuk registrasi, cukup dengan membawa NIK dan no KK (Kartu Keluarga), kemudian nanti kita aktivasi,"tutur Randy.

Menurutnya, pelanggan yang membeli atau bertransaksi produk Indosat Ooredoo bisa mendaptkan hadiah langsung tanpa diundi berupa merchandise dan juga hadiah voucher khusus di Medan ada di Plaza Medan Fair.

"Indosat itu juga menyerap aspirasi dari masyarakat dengan kebutuhan mobilenya terutama untuk youtube jadi kecenderungannya pada saat hari libur masyarakat lebih banyak meluangkan waktunya dengan smartphone. Produk unlimited Youtube ini sangat bisa membantu pelanggan menikmati masa-masa liburnya,"ungkapnya.

Ia berharap melalui event ini dapat meningkatkan subscribers dan pengguna Indosat Ooredoo di Kota Medan. Selain itu juga para pengguna mulai menyadari bahwa jaringan dan produk Indosat Ooredoo sudah sangat baik.

"Jadi khusus para pengguna internet segera beralih ke Indosat Ooredoo karena memang banyak macam paket yang memberikan kebebasan tanpa ribet dan sesuai kebutuhan mulai dari internet, nelepon, sms, semua ada di Indosat Ooredoo," tutup Randy.

(cr13/tribun-medan.com)

Tags
Indosat
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help