Bank Sumut Perluas Kerjasama Strategis dengan Polmed Hadirkan Pembayaran Rikes

Bank Sumut kembali memperluas kerjasama strategis. Kali ini Bank Sumut melakukan kerjasama

Bank Sumut Perluas Kerjasama Strategis dengan Polmed Hadirkan Pembayaran Rikes
TRIBUN MEDAN/AYU
Jajaran Pimpinan Bank Sumut dan Politeknik Negeri Medan seusai melakukan Rapat Koordinasi. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bank Sumut kembali memperluas kerjasama strategis. Kali ini Bank Sumut melakukan kerjasama dengan Politeknik Negeri Medan (Polmed).

Pj. Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Bank Sumut, Achmad Ferry Affandy, mengatakan, dengan adanya kerjasama tersebut, calon mahasiswa Polmed kini tak perlu cemas. 

“Dalam waktu dekat, Bank Sumut mendukung Polmed dalam rangka penerimaan uang pemeriksaan kesehatan (Rikes) bagi calon mahasiswa baru secara online host to host baik melalui chanel bank maupun ATM,” ujarnya, Jumat (22/6/2018).

Ia menjelaskan, hal itu menjadi salah satu pembahasan pada rapat koordinasi antara Bank Sumut dengan pihak Politeknik Negeri Medan di Ruangan Wakil Direktur I Polmed.

“Bank Sumut tetap berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan kualitas layanan dan pengembangan inovasi produk dan jasa dalam rangka memperluas dan meningkatkan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik termasuk dengan pengembangan Fintech Pendidikan,” jelasnya.

Ia menuturkan, peningkatan sistem dalam rangka penerimaan uang Rikes tersebut merupakan bentuk dukungan yang nyata bagi masyarakat khususnya Sumatera Utara dalam meningkatkan aksesibilitas dan kemudahan dalam bertransaksi.

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut Wakil Direktur I Bidang Akademik Polmed, Nursiah SE. MSi, Wakil Direktur II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Polmed, Abdul Rahman, SE. Ak. MSi, Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan Polmed, Nisfan Bahri, SE. MT. Wakil Direktur IV Bidang Kerjasama Polmed, Ir. Berta Ginting, MT., Pj. Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Bank Sumut, Achmad Ferry Affandy, dan Pemimpin Kantor Cabang Pembantu USU, Toni Syahputra Pohan.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help