Polmed Sambut Baik Kerjasama dengan Bank Sumut

Politeknik Negeri Medan (Polmed) menyambut baik adanya kerjasama dengan Bank Sumut

Polmed Sambut Baik Kerjasama dengan Bank Sumut
TRIBUN MEDAN/AYU
Jajaran Pimpinan Bank Sumut dan Politeknik Negeri Medan seusai melakukan Rapat Koordinasi. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Politeknik Negeri Medan (Polmed) menyambut baik adanya kerjasama dengan Bank Sumut terkait penerimaan uang pemeriksaan kesehatan (Rikes) bagi calon mahasiswa baru secara online host to host baik melalui chanel bank maupun ATM.

Wakil Direktur I Politeknik Negeri Medan (Polmed) Nursiah, menjelaskan ada sekitar 670 orang calon mahasiswa baru gelombang I yang akan melakukan registrasi dan pembayaran Rikes secara online dalam proses penerimaan mahasiswa baru tahun 2018. 

“Terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini. Dan kami pun berharap kedepannya akan banyak pengembangan-pengembangan yang dapat dilakukan,” ujar Nursiah, Jumat (22/6/2018).

Ia menjelaskan, kerjasama Bank Sumut dan Polmed telah berlangsung selama satu dasawarsa di berbagai bidang. Diantaranya pengeloaan keuangan secara online host to host meliputi pembayaran uang ujian masuk, pembayaran SPP, dan penerimaan uang pemeriksaan kesehatan. 

Tak cukup sampai itu, Bank Sumut juga memfasilitasi pelatihan kewirausahaan, literasi keuangan dan kiat sukses dalam Job Fair bagi mahasiswa sebagai calon wirausaha potensial dan tenaga kerja potensial.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help